Xiaomi Siapkan Mi 5X Versi Ekonomis, Berapa Harganya?

Xiaomi Mi 5X
Xiaomi Mi 5X

Technologue.id, Jakarta – Bulan lalu, Xiaomi baru saja meluncurkan satu smartphone berkamera gandanya, Mi 5X. Dan kini, mereka punya satu varian baru untuk smartphone tersebut.

Mengutip dari GSMArena (10/08/17), Xiaomi baru saja meluncurkan Mi 5X dengan memori internal 32 GB secara resmi di Tiongkok. Dengan memori internal yang lebih kecil, varian ini pun bisa disebut dengan versi yang lebih ekonomis dari sebelumnya.

Baca juga:

Penjualan Smartphone Dunia Sedang Lesu, Apa Sebabnya?

Sebelumnya, Xiaomi Mi 5X hanya memiliki varian memori internal sebesar 64 GB dan dibanderol dengan kisaran harga US$225. Sementara untuk varian 32 GB itu, smartphone tersebut pun harganya semakin terjangkau dengan kisaran harga US$195.

Baca juga:

Yang Harus Dilakukan Saat iPhone Atau iPad Tak Bisa Di-charge

Soal spesifikasinya, baik varian 64 GB dan 32 GB sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 625 yang ditenagai oleh prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 2 GHz serta GPU Adreno 506. Untuk menunjang performanya, ia juga dibekali RAM 4 GB.

Baca juga:

Walau Tipis, Laptop Rp8 Jutaan dari Asus Ini Speknya Berbobot

Sementara untuk mengambil gambar, smartphone yang menggunakan Android Nougat 7.1.1 itu memiliki dua buah kamera 12 MP pada sisi belakang dan sebuah kamera 5 MP pada sisi depannya.

loading...