Technologue.id, Jakarta – Tak cuma memperkenalkan varian warna baru untuk smartphone Mi Mix, Xiaomi juga memboyong sebuah TV pintar di gelaran CES 2017.

Berbeda dengan TV pintar pada umumnya, perangkat yang diberi nama Mi TV 4 tersebut dirancang secara modular sehingga komponen utamanya terpisah dari layar LCD. Dengan begitu, Xiaomi pun bisa membalutnya bodi yang begitu tipis (4,9 mm).

Situs NextPowerUp (06/01/17) mengabarkan, selain tipis, TV yang memiliki bentang layar 65 inci ini juga nampak menawan karena tampil nyaris tanpa bezel. Sementara agar tetap kokoh, Mi TV 4 dikemas dengan bodi metal.

Rencananya, Mi TV 4 baru akan dirilis di Tiongkok pada beberapa bulan mendatang dengan harga sekitar US$1.500. Xiaomi juga menyediakan paket Mi TV 4 plus speaker system Dolby Atmos yang akan dijual sekitar US$2.000.

Jika Anda merasa kemahalan, nantinya perangkat besutan Xiaomi tersebut juga akan tersedia dengan varian 49 inci dan 55 inci. Namun sayangnya, hanya varian 65 inci yang mengusung desain modular.

 

Baca juga:

Wow, Xiaomi Punya Kendaraan Pintar Baru!

Xiaomi Siapkan Ponsel Mirip Samsung, Speknya Bagaimana?

Jual HP Xiaomi dengan Harga Asli Rp 99 Juta, Lazada Tipu Konsumen?