Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Telco News

XL Axiata Gojlok Kemampuan Digital Karyawan Perempuan

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Aug 19, 2022

Technologue.id, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mendorong kemampuan digital karyawan perempuannya. Menggandeng Microsoft Indonesia, perusahaan menerapkan Code; Without Barriers (CWB).

Harapannya, program dapat menghadirkan ekosistem yang sehat dan membuka kesempatan yang lebih besar terhadap talenta perempuan untuk menjadi penggerak inovasi di bidang teknologi dan digital.

Penandatanganan kemitraan dilakukan oleh Chief Human Capital Officer XL Axiata, M Hira Kurnia dan Chief Financial Officer Microsoft Indonesia, Krishna Worotikan di Gedung XL Axiata Tower Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Baca juga:
Tahun 2022, XL Axiata Fokus Kebutuhan Jaringan Berkualitas

"Melalui implementasi program CWB, seperti hackathon, bimbingan, hingga dukungan dari para pemimpin bisnis, kami berharap mampu meningkatkan keahlian digital karyawan perempuan dan juga karyawan magang XL Axiata," kata Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya.

Para karyawan akan didorong untuk menunjukkan kemampuan teknis mereka dengan menciptakan kesadaran, menantang asumsi, serta mengambil manfaat dari dunia coding, teknologi, dan data science.

Yessie D Yosetya yang juga Chair G20 EMPOWER Indonesia menjelaskan, program CWB merupakan program kolaborasi antara G20 EMPOWER dengan Microsoft. "Di sini XL Axiata sebagai salah satu advocate dari G20 EMPOWER berkomitmen meningkatkan development skills karyawan perempuannya melalui program ini," tambahnya.

#XLAxiata #MicrosoftIndonesia #G20EMPOWERIndonesia #KaryawanPerempuan

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga