Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
XL Axiata Luncurkan Brand Digital Live.On
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam momen hari jadinya yang ke-24, XL Axiata meluncurkan brand digital baru bernama Live.On. XL Axiata menyebut brand baru ini akan memberikan pengguna keleluasan mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri.

"Live.On mengembalikan kendali penuh atas layanan data ke tangan pengguna, untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri," ujar Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata pada Senin (5/8/2020).

"Pengguna bisa memesan nomor, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket dan menghubungi layanan pelanggan lewat satu aplikasi," tambahnya.

Baca Juga:

Gelar Program “Bersama Bangun Negeri” Karyawan XL Axiata Salurkan Donasi Pendidikan di Nusa Tenggara Timur


Live.On menghadirkan dua pilihan paket data yakni Live On Power On dan Live On Power Full. Keduanya terdiri dari satu kuota data besar untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100% digital.


Paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On, dan berbasis layanan prabayar tanpa menggunakan pulsa.

Dan bagi yang ingin menambah data, menit nelpon, sms, atau data khusus untuk media sosial dan streaming pengguna Live.On cukup menambah Add-On di luar dari paket dasar melalui pembelian satu kali dari aplikasi.

Baca Juga:

Makin Luas, XL Home Kini Hadir di Medan


Untuk paket Power On 25GB, dibandrol dengan harga Rp 80.000. Paket ini akan memberikan kuota data 25GB, 20 menit telepon ke semua operator, 20 SMS ke semua operator, dan 3 GB Emergency Quota (kecepatan 128kbps).

Sedangkan paket Power Full 50GB dijual dengan harga Rp 125.000. Memiliki kuota 50 GB serta 20 menit telepon ke semua operator, 20 SMS ke semua operator, dan 3GB Emergency Quota (kecepatan 128kbps).

Saat ini, tersedia harga promo spesial peluncuran untuk paket Power On 25GB bagi pengguna yang memesan kartu perdana Live.On melalui Shopee dalam periode terbatas.

SHARE:

Xiaomi Buka Lowongan Kerja untuk Proyek Mobil Bertenaga Hybrid

Samsung Galaxy S25 Bakal Ditanamkan Chipset Snapdragon 8 Gen 4