Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
XL Axiata Perluas Jangkauan 4G Sampai Pelosok Sumatra dan Sulawesi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Demi menjaga kepuasan dan menjangkau penggunanya di seluruh Indonesia, terutama yang berada di pelosok, PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah melakukan perluasan jaringan layanan Data berkualitas di pulau Sumatra dan juga Sulawesi. Perluasan jaringan di pulau Sumatra dan Sulawesi yang dilakukan XL Axiata meliputi, Kabupaten Aceh Singkil dan Kabupaten Nagan Raya di Provinsi Aceh, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorontalo), dan Kabupaten Toraja Utara (Sulawesi Selatan).

Baca juga:

Tingkatkan Minat Membaca, Opera Sajikan Puluhan Ribu e-Book Gratis

Mulai Januari 2018, para pelanggan di daerah tersebut sudah dapat mengakses layanan 4G LTE dari XL Axiata. Hingga saat ini total ada 138 kota dan kabupaten di Sumatra dan 50 kota dan kabupaten di Sulawesi yang telah terjangkau oleh layanan 4G LTE. Total saat ini telah beroperasi lebih dari 3900 BTS 4G di Sumatera dan Sulawesi  yang akan terus ditambah sesuai dengan kebutuhan untuk menjaga kualitas dan perluasan jangkauan.

Baca juga:

Browser Ini Klaim Bisa Halau Bitcoin Miner

“Keempat daerah ini bisa dikatakan cukup pelosok, jauh dari kota-kota besar. Namun, kami melihat potensi dan peningkatan ekonomi yang bagus di sana dengan masyarakat merupakan pengguna aktif layanan data. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa keberadaan layanan data yang berkualitas akan menjadi faktor pendorong kemajuan masyarakat di pelosok-pelosok daerah,” ujar Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya pada redaksi (21/02/2018).

Baca juga:

XL Axiata Mimpi ‘Jadi Lebih Baik’ di 2018

Diharapkan seiring dengan hadirnya layanan 4G LTE ini, warga masyarakat yang berada di  Aceh Singkil, Nagan Raya, Gorontalo Utara dan Toraja Utara akan bisa memanfaatkan akses ke jaringan internet cepat dan layanan data berkualitas secara maksimal, terutama untuk tujuan-tujuan yang lebih produktif.

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang