XL Luncurkan Paket Data “Xtra Kuota Zero” Seharga Nol Rupiah

Technologue.id, Jakarta – Operator seluler XL Axiata merilis paket internet terbaru untuk pengguna kartu prabayar, yaitu “Xtra Kuota Zero”.

Paket baru ini memungkinkan pelanggan XL Prabayar yang sudah berlangganan paket Xtra Combo mendapatkan tambahan kuota hingga 3GB, tanpa biaya tambahan alias Nol Rupiah melalui aplikasi New MyXL untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihannya.

Kuota tambahan ini bisa diaktifkan oleh pelanggan yang sudah berlangganan paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo Baru, dan varian paket Xtra Combo lainnya.

Ada dua pilihan menikmati Xtra Kuota Zero. Pertama, paket Xtra Kuota Zero Harian yang berisi aplikasi untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, seperti WhatsApp, Line, Twitter, Google Duo, Tokopedia, Gojek dan segera menyusul aplikasi portal news seperti Detik.com, Kompas.com, dan Liputan6.com.

Kedua, paket Xtra Kuota Zero aplikasi pilihan seperti Netflix, YouTube, iflix, Smule, Joox, Instagram, Facebook, Free Fire, AOV dan PUBG Mobile dengan masa berlaku paket 10 hari.

XL Axiata terus berusaha mengenali apa saja kebutuhan pelanggan melalui berbagai macam produk yang telah diluncurkan sebelumnya Dari situ dapat dikenali beragamnya kebutuhan pelanggan. Ada yang membutuhkan akses ke layanan hiburan, video, musik, games, dan berbagai layanan lainnya.

Untuk mendapatkan Xtra Kuota Zero harian maupun yang 10 hari, pelanggan cukup berlangganan paket Xtra Combo apapun, dan mengakses ke NEW myXL untuk mengaktifkan paketnya. Paket Xtra Kuota Zero bisa didapatkan mulai tgl 19 September sampai 31 Desember 2019.

David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata (Choiru Rizkia / Technologue.id)

Dipaparkan David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, saat ini pelanggan data telah mencapai sekitar 88% dari total pelanggan XL Axiata sebanyak 56,6 juta pelanggan. Melihat data tersebut, kehadiran paket Xtra Kuota Zero ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan minat mereka masing-masing.

“Kami selalu berusaha untuk mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Tantangannya adalah bagaimana bisa memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjumlah lebih dari 56 juta yang kemungkinan satu sama lain mengharapkan layanan yang berbeda dari XL. Akhirnya kami berinovasi dan meluncurkan Paket Xtra Kuota Zero,” tuturnya, saat peluncuran layanan paket Xtra kuota Zero di Jakarta, Senin (23/9/2019).

Selain inovasi dari sisi produk, anak perusahaan Axiata Group itu juga terus melakukan perluasan dan peningkatan kapasitas jaringan di berbagai wilayah di Indonesia.
Saat ini jaringan XL Axiata telah diperkuat dengan lebih dari 127.000 BTS termasuk lebih dari 53.000 BTS 3G dan lebih dari 37.000 BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 408 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

Recent Articles

Teknologi 125W SuperVOOC Flash Charge, Bikin Baterai Penuh dalam Hitungan Menit

Technologue.id, Jakarta - Oppo memamerkan teknologi pengisian daya cepat 125W SuperVOOC Flash Charge untuk pertama kalinya. Teknologi ini diklaim memiliki kemampuan mengisi...

Smartfren WOW Concert 2020 Dihelat Virtual di Tiga Negara

Technologue.id, Jakarta - Smartfren kembali akan menggelar WOW Concert di bulan Agustus mendatang. Berbeda dengan konser WOW sebelumnya, kali ini event akan...

Indonesia Jadi Negara Dengan Jumlah Investasi Keamanan Siber Terbesar

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan keamanan siber, Palo Alto Networks membeberkan hasil studi terbaru yang mengkaji perilaku dunia bisnis di Asia Tenggara khususnya...

Semua Tentang Free Fire Season 26

Technologue.id, Jakarta - Bulan baru telah dimulai dan itu berarti akan ada Elite Pass baru di Free Fire. Garena akhirnya memutuskan tema sebelumnya,...

Mid Year Sale, Shopee Live Bikin Pelanggan Jadi Jutawan

Technologue.id, Jakarta - Shopee menghadirkan inovasi terbaru di kampanye 8.8 Mid Year Sale melalui Shopee Live Jutawan. Inovasi ini...

Related Stories