Technologue.id, Jakarta – XL Axiata meluncurkan program kampanye untuk memanjakan para pelanggan pasca-bayar dalam layanan XL Prioritas. Program baru yang diluncurkan XL bernama New XL Prioritas Shopping Points yang hadir dengan cashback Shopping Points terbesar serta bonus unlimited data.

Program New XL Prioritas Shopping Points yang baru hadir dengan cashback Shopping Points diklaim jadi yang terbesar serta bonus unlimited data untuk meringankan pelanggan memiliki smartphone 4G dan 4,5G dengan dukungan layanan berkualitas dari XL Priorita. Program ini diluncurkan di Jakarta oleh Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez.

Baca juga :

Asyik, XL Tawarkan Kuota Data 30GB Cuma Rp10 ribu

“Layanan XL Prioritas Shopping Points yang sebelumnya telah kami luncurkan kurang dari 2 tahun lalu mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pelanggan dan masyarakat. Untuk mengakomodir minat pelanggan yang terus meningkat, kami memperbarui layanan tersebut dengan kembali meluncurkan layanan XL Prioritas Shoping Points,” jelas Rashad.

New XL Prioritas Shopping Points tersedia dalam 3 pilihan paket. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 Juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan. Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7 juta.

Baca juga :

Nokia Mau Kembangkan Teknologi 5G

Cashback Shopping Points tersebut dapat ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4.5G terbaru. Dengan begitu, pelanggan akan mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga yang lebih murah atau bahkan gratis. Melalui layanan ini, pelanggan juga bisa menikmati unlimited menelpon dan SMS ke sesama XL, unlimited chat, kirim gambar serta video call di aplikasi seperti Whatsapp, Line, dan BBM.

Tak hanya itu, pelanggan bisa mendapatkan special bonus akses tanpa batas dan bebas biaya langganan untuk aplikasi penyedia musik dari Yonder, film dari iflix serta unlimited akses data setiap bulannya.

Baca juga:

Teknologi 5G Jadi Bahasan di CES 2018

Special Bonus bisa dinikmati setelah pelanggan menggunakan tarif dasar atau membeli paket tambahan hingga batas minimal yakni Gold 100ribu, Platinum 150ribu dan Diamond 200ribu. Pelanggan juga dapat memilih berbagai metode pembayaran sesuai keingingan yaitu cicilan 0% untuk 12 bulan atau 24 bulan, atau bisa juga membayar tunai dimuka.

Hingga saat ini jumlah pelanggan pascabayar XL Prioritas telah mencapai sekitar 650 ribu . Sementara itu, total jumlah pelanggan 4G XL telah mencapai lebih dari 24 juta pelanggan. Saat ini XL Axiata telah melayani 360 kabupaten/kota dengan jaringan 4G LTE.