Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
XL Luncurkan Xtream Ultima, Gratis YouTube Setahun Plus Roaming Internasional
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah diluncurkan pertama kali bulan Maret lalu, XL Axiata kembali menambah pilihan produk bundling Xtream miliknya. Seperti pendahulunya, paket smartphone dan layanan telekomunikasi XL ini menawarkan akses YouTube unlimited selama setahun tanpa biaya, tambahan lainnya berupa bebas roaming di 10 negara.

Baca juga:

Fitur- fitur Android Go Makin Unggul, Saatnya Lupakan Android One!

Produk bundling anyar dari XL prabayar dinamai Xtream Ultima dengan smartphone 4G yang memiliki spesifikasi yang tinggi dengan YouTube HD unlimited 24 jam selama satu tahun. Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke menyatakan produk ini ditargetkan bagi mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan teknologi tinggi. "Respons pelanggan terhadap Xtream, sebagai satu-satunya smartphone yang didukung oleh YouTube sebelumnya begitu tinggi, terutama karena banyaknya benefit yang didapatkan dari smartphone tersebut. Untuk pertama kalinya semua manfaat data yang diberikan (YouTube HD unlimited dan 12 GB kuota internet) dapat digunakan tanpa tambahan biaya di 10 negara terpilih," jelas Allan.

Baca juga:

Ini Cara Google Cegah Penjiplak Konten Video YouTube

Produk bundling smartphone Xtream Ultima ini, XL bekerja sama kembali secara khusus dengan YouTube dan kali ini XL menggandeng Luna untuk menghasilkan produk unggulan berupa smartphone Xtream Ultima. Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Lanka Bangladesh, Nepal, Kamboja termasuk Indonesia tanpa biaya tambahan Dari segi fisik, rangkaian smartphone 4G Xtream Ultima menawarkan kinerja serta kenyamanan yang prima. Memiliki spesifikasi berupa fullscreen notch 6,2 inci rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging. "Kami senang sekaligus bangga melalui kerja sama ini kami dapat memberikan benefit tambahan kepada konsumen kami dengan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi tinggi lengkap dengan berbagai fitur canggih dan mengadopsi teknologi terkini," jelas Suryadi Willim, Head of Marketing Communication, Luna Indonesia.

Baca juga:

Cara Mudah Mengontrol Kecepatan Video di Situs Apa Pun Via Chrome

Dalam setiap smartphone Xtream Ultima pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota YouTube HD unlimited 24 jam, selama 1 tahun penuh. Selanjutnya, pelanggan juga mendapatkan kuota data 1GB x 12 bulan yang bisa dipakai untuk akses internet serta media sosial, termasuk juga berkirim SMS dan telepon sepuasnya ke sesama nomor XL. Pelanggan bisa memperoleh smartphone Xtream Ultima di XL Center, toko resmi XL di online shopping seperti Tokopedia, Shoppee dan Blibli, serta berbagai toko offline dan online, mulai 15 Agustus 2018. Tersedia dua tipe smartphone Xtream Ultima yaitu Xtream Ultima X seharga Rp1.599.000 dan Xtream Ultima X Prime seharga Rp3.999.000.

SHARE:

Elon Musk Sesumbar Tidak Percaya Adanya Alien

Ini Smartphone Pertama yang Dibenamkan Snapdragon 8 Gen 4