Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
XL Perpanjang Program Gratis 2GB/hari
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperpanjang program gratis 2GB/hari sampai 14 April 2020 mendatang. Langkah ini diambil sesuai dengan keputusan pemerintah yang memperpanjang tanggap darurat guna menghindari penyebaran Covid-19. Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini pada Kamis (2/4/2020) mengatakan, “Perpanjangan masa tanggap darurat oleh pemerintah berarti juga memperpanjang waktu karantina masyarakat. Melalui program gratis 2GB/hari ini, kami berharap pelanggan manfaatkan semaksimal mungkin untuk tetap produktif selama masa karantina."

Baca Juga: Sediakan Akses Internet Gratis, Kominfo Apresiasi Operator

Dian menambahkan semua pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi XL Business Solutions dan internet rumah XL HOME Wireless bisa memanfaatkan program ini. Tentunya dengan mengaktifkannya terlebih dahulu di aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet. Tidak hanya itu, Dian menyebut XL Axiata akan menambah jumlah cakupan perguruan tinggi di mana para mahasiswanya bisa mengakses tautan kuliah daringnya dengan memanfaatkan program gratis 2GB/hari ini. Manfaat tambahan lainnya juga telah disiapkan berupa gratis akses ke hotline Covid-19: 112, 117, 119 dan portal resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 https://www.covid19.go.id/. "XL Axiata menambah manfaat lain berupa penambahan jumlah akses baru ke materi kuliah di 7 kampus, yaitu Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Nusa Cendana Kupang, Universitas Tanjung Pura, dan Universitas Sebelas Maret. Total saat ini tersedia 14 kampus yang materi kuliah daringnya bisa diakses secara gratis melalui program ini," ujarnya.

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Bedanya Peduli Lindungi dan TraceTogether

Program gratis 2GB/hari sendiri telah XL Axiata luncurkan sejak 18 Maret 2020 lalu. Gratis 2GB/hari bisa pelanggan manfaatkan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar atau bekerja dari rumah. Aplikasi-aplikasi tersebut mencakup Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Rumah Belajar untuk para pelajar atau mahasiswa. Sedangkan untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah dengan lebih nyaman, pelanggan bisa menggunakannya untuk mengakses sejumlah aplikasi dari Microsoft Office 365 yang meliputi, Microsoft Exchange, Share Point, One Drive, Microsoft Team, dan Skype for Business.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU