Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Yakin Mau Beli HP Lipat Lain? Durabilitas Tingkat Tinggi Cuma Ada di Galaxy Z Fold5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ketahanan sebuah smartphone menjadi salah satu unsur penting yang harus diperhatikan para pengguna. Hal itu karena padatnya aktivitas tak jarang membuat smartphone bisa tidak sengaja terbentur, terkena air, hingga tergores.

Memahami hal tersebut, Samsung sukses mendobrak industri berkat inovasi layar lipatnya melalui Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip Series. Adapun salah satu kunci sukses Galaxy Z Series adalah form factor yang dapat dilipat secara seamless dan kuat digunakan sehari-hari.

Galaxy Z Fold5 merupakan foldable phone premium yang mengusung desain makin ramping, ringan dan kokoh berkat teknologi Zero-gap Hinge. 

Baca Juga:
Galaxy Z Fold5 Masih Jadi HP Lipat dengan Kamera Terbaik, dari Foto Lowlight Hingga Rekam Video 8K di Cover Screen

Galaxy Z Fold5

Saat dilipat, perangkat menjadi lebih ramping sehingga tetap menawarkan keringkasan layaknya smartphone berukuran normal. Pengguna bisa melipat Galaxy Z Fold5 dengan lebih nyaman karena telah melewati tes pelipatan ketat, sehingga layar perangkat mampu tahan dilipat lebih dari 200.000 kali berdasarkan sertifikasi dari Bureau Veritas. 

Meskipun Galaxy Z Fold5 semakin ringan dan ramping, Samsung memastikan bahwa ponsel ini tetap kuat dan kokoh berkat material premium dan unggul yang digunakan. Salah satunya adalah penggunaan integrated hinge module with dual rail yang dapat meredam benturan ketika ponsel terjatuh sehingga lipatan dalam ponsel ini tetap terjaga. 

Dari segi ketahanan ponsel yang bisa dilipat pada berbagai sudut kemiringan, Galaxy Z Fold5 juga semakin canggih dengan menghadirkan Flex Mode Panel. Pada mode ini, konsumen dimungkinkan untuk aktif menjelajah pada dua layar yang ditekuk menyerupai laptop lengkap dengan menggunakan touchpad, adjustable toolbar, rewind/forward 10 for seconds ketika menonton video, hingga melihat berbagai content info yang sedang diakses.  

Baca Juga:
Punya Kamera Canggih, HP Lipat Galaxy Z Flip5 Hasilkan Foto Jernih di Segala Kondisi

Galaxy Z Fold5

Kendati bodinya semakin ringan, durabilitas layarnya pun tetap dikedepankan. Keandalan layar semakin ditingkatkan dengan penggunaan Ultra Thin Glass dan Corning Gorilla Glass Victus pada Galaxy Z Fold5. Perpaduan tersebut semakin meningkatkan daya tahan Galaxy Z Fold5.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki peringkat ketahanan air IPX8. Level proteksi ini memberikan ketahanan air selama 30 menit pada kedalaman 1,5 meter. Jadi, smartphone akan tetap aman saat ketumpahan air minum, basah karena hujan, maupun tercebur.

Semua fitur ketahanan ini dimaksudkan cocok untuk mendukung kebutuhan pengguna dengan mobilitas tinggi yang ingin tetap produktif dan aktif.

Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan harga Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB). Berbagai warna menarik kekinian tersedia bagi konsumen, mulai dari Icy Blue, Phantom Black, dan Cream.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta