Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
YELO Sediakan Solusi Akses Mobile Internet di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT. Yelooo Integra Datanet Tbk (YELO) atau Passpod mengumumkan penandatanganan kontrak kerjasama dengan PT Abdi Harapan unggul (AHU) pada tanggal 1 Maret 2021.

Kedua perusahaan akan menjalin kerjasama strategis senilai Rp100 Milyar di tahun 2021, yang meliputi penyediaan layanan akses mobile internet di berbagai wilayah Indonesia. Kerjasama AHU dan YELO ini menandai tonggak penjelmaan YELO menjadi penyedia solusi akses mobile internet di Indonesia.

Baca Juga:
Kemendikbud Salurkan Kembali Kuota Internet Gratis 2021 buat Pelajar

Wewy Suwanto, Direktur Utama YELO, menyebut kebutuhan pelanggan akan akses internet yang cepat dan dapat diandalkan di era digital terbukti semakin meningkat, utamanya setelah kondisi pandemi memaksa banyaknya kegiatan dilaksanakan dari rumah seperti bekerja (Work From Home), dan pembelajaran online.

"Untuk itu YELO melihat peluang untuk menjalankan bisnis mobile internet bersama AHU, sehingga konsumen akan lebih fleksibel dan tetap mendapatkan akses terbaik sinyal dan bandwidth operator terkuat di daerahnya," kata Wewy.

Layanan YELO menggunakan perangkat ringkas dan mudah digunakan, sehingga konektivitas internet yang cepat dan stabil dapat dimiliki oleh konsumen dengan memaksimalkan penggunaan infrastruktur yang sudah ada. Teknologi cloud yang menjadi basis layanan tersebut juga memungkinkan layanan mobile internet YELO untuk menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga:
Syarat dan Cara Mendapatkan Bantuan Kuota Internet 2021 Kemendikbud

Wewy menjelaskan bahwa pengalaman yang dimiliki YELO dalam bisnis Digital Tourist Pass dengan data connectivity untuk perjalanan dapat menjadi bekal kuat perusahaan untuk memperluas jangkauan bisnisnya sebagai penyedia akses mobile internet.

"Kami optimis, pengalaman YELO selama ini dalam menemani para outbound traveler mendapatkan layanan internet yang handal selama perjalanannya membuktikan bahwa kami siap untuk melayani prospek pasar diluar industri pariwisata yang membutuhkan mobile internet berkualitas," tandasnya.

AHU merupakan platform B2B2C yang mengaggregasi penjualan paket data dan produk digital lainnya melalui Apps PulsaPro. Saat ini, pada platform AHU terdapat sekitar 600 ribu pelanggan B2C, dengan lebih dari 50 ribu mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain menyediakan platform untuk bertransaksi, AHU juga telah bekerjasama dengan Whatsapp For Business dalam menyediakan solusi pelayanan pelanggan menggunakan AI, Chatbot dan customer behavior guna memberikan pelayanan terbaik ke Pelanggan.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU