Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
YouTube Berencana Sembunyikan Komentar di Aplikasi Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Berbeda dengan web yang biasa diakses melalui desktop PC atau laptop, tampilan aplikasi mobile harus disederhanakan agar tidak terasa 'penuh' dan tetap nyaman dipandang mata. Dan hal itu juga dilakukan oleh YouTube pada aplikasi berbasis Android.

Baca Juga: Rayakan Jumlah Unduhan, PUBG Mobile Punya Pertarungan 4v4

Mengutip dari TheVerge (20/06/19), YouTube berencana untuk menyembunyikan tampilan komentar pada aplikasi Android. Dan saat ini mereka tengah melakukan sejumlah pengujian pada aplikasi YouTube untuk menentukkan layout yang pas. Pada versi yang sedang diuji, pemutaran video apapun tidak disertai dengan komentar. Meski begitu, bukan berarti hilang, komentar tetap dapat diakses melalui sebuah tampilan khusus. Oleh karenanya, mereka membuat tombol "Comments".

Baca Juga: Darkest Night dan Banyak Mode Baru di PUBG Mobile, Ada Apa Saja?

Pemindahan komentar tersebut dilakukan agar para pengguna yang hanya ingin melihat video tidak terganggu dengan berbagai komentar yang tampil. Di sisi lain, tampilannya pun akan semakin sederhana namun tidak mengurangi fungsionalitasnya. Untuk saat ini, versi ujicoba dari aplikasi YouTube tersebut baru beredar di India. Belum jelas kapan nantinya aplikasi tersebut akan memasuki versi final dan didistribusikan secara global.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI