Darkest Night dan Banyak Mode Baru di PUBG Mobile, Ada Apa Saja?

Technologue.id, Jakarta – Tencent Games dan PUBG Corporation secara resmi merilis versi lengkap 0.12.0 yang terbaru untuk PUBG Mobile.

Sebagai bagian penting dari pembaharuan, para pemain dapat masuk ke dalam mode Darkest Night, dimana mereka harus melawan zombie dan tetap bertahan hidup sampai fajar datang. Spectator Mode, pembaruan untuk gameplay Survive Till Dawn dan mode lainnya juga merupakan bagian dari update gratis yang tersedia saat ini di App Store dan Google Play.

Baca Juga:
PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Rilis Game Perang Zombie

Darkest Night adalah mode permainan baru dimana para pemain harus menghabiskan satu malam untuk melawan para zombie dan berjuang untuk tetap bertahan hidup. Tanpa harus terjun payung, para pemain ditempatkan secara acak pada peta untuk menghadapi gerombolan zombie selama tiga malam berkabut.

Di akhir tahun 2018, Tencent Games, PUBG Corporation and Capcom saling berkolaborasi dan bekerjasama dengan Resident Evil 2 yang diaplikasikan ke dalam PUBG Mobile melalui mode Survive Till Dawn. Pembaruan 0.12.0 merubah mode ini dengan menambahkan senjata-senjata baru, zombie-zombie yang dapat melompat, anjing zombie, perbaikan gameplay dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Berhadiah Rp 1 Miliar, PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 Resmi Digelar

Berikut ini detail lengkap untuk update konten PUBG Mobile 0.12.0 sebagai berikut:

  • Darkest Night – Para pemain dapat bergabung dengan team atau maju sendiri untuk bertahan di malam serangan mayat hidup dan gas beracun sampai evakuasi saat matahari terbit. Mode baru ini juga dilengkapi dengan keterampilan pasif untuk setiap pemain. Memahami keterampilan ini akan menjadi kunci untuk tetap bertahan di malam yang panjang ini.
  • Survive Till Dawn 2PUBG MOBILE x Resident Evil 2, mode permainan bertahan hidup dirubah dengan hantu baru yang mengerikan dan sejata balistik yang tak pernah ditemukan sebelumnya untuk gameplay yang lebih mengerikan.
  • Spectator Mode – Para pemain dapat mengamati aksi ini secara langsung dengan menyaksikan pertandingan dari teman mereka, crew dan anggotan klan.
  • Crosshair Modifications – Titik merah, holographic, penanda 2x teropong dan 3x teropong dapat disesuaikan dengan warna yang berbeda, bersama dengan beberapa variasi bentuk dari reticle titik merah.
  • Popularitas telah ditambahkan kedalam ruang – Para pemain sekarang dapat menunjukan dukungan mereka dengan saling memberikan LIKE satu sama lain, dan menjadi mitra dengan teman-teman yang memiliki 400 sinergi atau lebih. Mitra akan muncul di ruang masing-masing.
  • Event mode diganti oleh EvoGround – Survive Till Dawn sekarang berada di dalam mode ini. Dan lebih banyak mode baru akan ditambahkan di masa yang akan datang.

Recent Articles

Justice League dan Film DC Lainnya Masih di HBO Max Sampai Desember

Technologue.id, Jakarta - WarnerMedia Entertainment mengumumkan perpanjangan beberapa film DC populer di HBO Max, akan tetap di platform streaming itu hingga Desember 2020.

Moonton Hibur Player Mobile Legends India

Technologue.id, Jakarta - Bentrokan di perbatasan India-Cina telah dirasakan dampaknya oleh beberapa pihak, terutama bagi pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi dan game...

Vivo X50 Segera Meluncur di Indonesia, Yuk Intip Kelebihannya

Technologue.id, Jakarta - Vivo segera menghadirkan jajaran X50 Series ke Indonesia. Ponsel yang mengunggulkan kemampuan fotografinya ini dipastikan akan mendarat di Tanah...

Karyawan Masuk Kantor, Aplikasi Ini Mampu Deteksi Jarak Aman dan Face Mask

Technologue.id, Jakarta - Platform payroll digital, Catapa, meluncurkan produk baru CatapaAtOffice untuk menciptakan produktivitas dengan rasa aman dan nyaman untuk karyawan sekaligus...

Smartphone Nokia 1 2018 Kebagian Android 10 Go Edition

Technologue.id, Jakarta - Sejak awal diluncurkan hingga saat ini, perangkat Android yang sudah bisa mencicipi sistem operasi Android 10 umumnya berasal dari...

Related Stories