Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
YouTube Music untuk Wear OS Mendapatkan Dukungan Streaming
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google telah mengumumkan bahwa aplikasi YouTube Music di Wear OS telah meluncurkan kemampuan bagi pengguna untuk melakukan streaming musik melalui LTE atau WiFi.

Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna menemukan musik baru tanpa harus mengunduh konten terlebih dahulu.

Perusahaan memposisikan fitur baru ini sebagai cara untuk dapat mendengarkan daftar putar favorit ke mana pun pengguna pergi, bahkan ketika ponsel tidak berada di dekatnya.

Baca Juga:
Baru Dirilis, Ini 5 Keunggulan TWS Murah Huawei Freebuds SE

Dilansir dari Techcrunch (18/5), fitur ini pertama kali diperkenalkan di acara Samsung Unpacked pada awal tahun ini.

Pengguna akan memerlukan langganan YouTube Music Premium untuk dapat mengakses dukungan streaming baru.

Google mencatat bahwa pengguna memerlukan paket LTE untuk menggunakan koneksi seluler. Selain itu, perusahaan juga mengatakan bahwa streaming seluler tidak didukung di iOS.

Untuk dapat melakukan streaming konten YouTube Music tanpa perangkat yang dipasangkan di sekitar.

Pengguna dapat membuka YouTube Music di jam tangan dan memilih lagu atau daftar putar yang ingin dengarkan. Setelah itu, konten akan streaming dan diputar melalui koneksi yang tersedia.

Selain itu, Google juga memperkenalkan ubin YouTube Music baru untuk Wear OS yang dapat ditambahkan pengguna ke jam tangan mereka.

Di mana fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses konten yang baru-baru ini diputar dengan cepat dan menavigasi ke halaman "browsing" aplikasi.

Baca Juga:
Rilis iOS 15.5 dan iPadOS 15.5, Begini Fitur Barunya

Perusahaan juga mencatat bahwa pelanggan YouTube Music Premium mendapatkan akses ke lebih dari 80 juta lagu dan ribuan daftar putar di aplikasi YouTube Music.

Hal ini menunjukkan bahwa aplikasi mandiri memungkinkan pelanggan YouTube Music Premium untuk dapat mengunduh dan mengalirkan musik untuk dapat mendengarkannya dengan bebas iklan tanpa perlu membawa ponsel mereka.

Selain itu, aplikasi ini juga menyertakan fitur Unduhan Cerdas yang menyegarkan lagu-lagu yang telah Anda unduh ke jam tangan Anda setiap kali terhubung ke Wi-Fi.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI