Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
YouTube Sudah Kembali Normal
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah sempat tidak bisa diakses tadi pagi sekitar pukul 08:00 WIB, seluruh layanan YouTube, termasuk YouTube TV dan YouTube Music, kini sudah kembali normal. Warganet dari seluruh penjuru dunia pun dapat mengaksesnya dengan lancar lagi melalui aplikasi mobile maupun web. Lewat akun Twitter resminya, @TeamYouTube, mereka mengabarkan bahwa platformnya kini sudah bisa diakses, lantaran masalah pada server sudah berhasil diperbaiki.

Baca juga:

#YouTubeDown, Ada Apa?

"Kami kembali! Terima kasih untuk semuanya yang sudah bersabar menunggu kami. Jika kalian masih menemukan masalah pada platform kami, silahkan beritahu kami," cuitan dari @TeamYouTube. [embed]https://twitter.com/TeamYouTube/status/1052393799815589889[/embed]

Baca juga:

Lestarikan Warisan Budaya, Nonton Wayang Kini Tinggal Streaming

Sebelumnya, pada akun Twitter yang sama, YouTube juga sempat memberitahukan bahwa platformnya sedang mengalami masalah, sehingga tidak bisa diakses dari seluruh dunia. Gara-gara ini, netizen pun berkeluh kesah sambil membuat hashtag #YouTubeDown yang pada akhirnya menjadi trendic topic global.

Baca juga:

YouTube Bakal Sediakan Tombol Donasi

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan akan memberikan informasi lebih lanjut jika masalah sudah diperbaiki," begitu isi cuitan @TeamYouTube.

SHARE:

Tren Zakat Fitrah Online Makin Digandrungi, Catat Lonjakan Tinggi

Sukacita Emansipasi Wanita, Ini Link Unduh Twibbon Hari Kartini 2024