YouTube Tumbang Lagi

Technologue.id, Jakarta – Layanan berbagi video, Youtube kembali tumbang pagi ini, Kamis (12/11/2020). Para pengguna mengaku tidak bisa menonton video.

Berdasarkan pantauan di situs Downdetector, masalah ini terjadi di banyak negara, mulai dari negara-negara Eropa, Amerika Serikat, Australia, Jepang, Malaysia, hingga Indonesia.

Baca Juga:

Baby Shark Jadi Video YouTube Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

Tumbangnya YouTube membuat jengkel para pengguna. Mereka mengutarakannya lewat media sosial Twitter dan menjadikan tagar #YouTubeDown bertengger di jajaran trending topik.

Baca Juga:

Youtube Garap Fitur Belanja Produk Langsung dari Video

Terkait masalah ini, pihak YouTube pun angkat suara. Lewat akun Twitter @TeamYouTube, dikatakan bahwa masalah yang terjadi tengah diperbaiki oleh tim.

“Kalau Anda menghadapi masalah pemutaran video di YouTube, Anda tidak sendiri. Tim kami sudah menyadarinya dan sedang mengerjakan perbaikan, Kami akan follow up dengan memberikan update di sini,” cuitnya.

Latest News

Samsung Luncurkan Galaxy Buds Pro dengan Segudang Fitur Canggih

Technologue.id, Jakarta - Samsung mempersembahkan earbuds generasi terbaru bernama Galaxy Buds Pro dalam acara Galaxy Unpacked, Kamis (14/1/2021) malam. Wireless headphone ini...

Apple Patenkan Case Pintar, Bisa Isi Daya AirPods dan Miliki Keyboard

Technologue.id, Jakarta - Seakan tak ada habisnya, Apple kembali mematenkan sejumlah inovasi teranyar. Kali ini adalah sebuah case yang mampu mengisi baterai...

Gempa di Sulbar, XL Axiata Pastikan Jaringan Aman

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata memastikan jaringannya masih berjalan baik usai gempa di Sulawesi Barat. Dikatakan bahwa hanya sebagian kecil yang mengalami...

Buka Pre Order, Berikut Harga Samsung Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra

Technologue.id, Jakarta - Samsung telah membuka sesi pemesanan awal atau pre order Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra melalui situs resminya Samsung.com

TikTok Perbarui Kebijakan Pengguna di Bawah Umur

Technologue.id, Jakarta - TikTok mengumumkan kebijakan baru untuk pengguna berusia di bawah 16 tahun. Akun mereka secara otomatis akan diubah menjadi privat.

Related Stories