Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News Headline

Youtuber Pewdiepie Rehat dari YouTube

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Jan 5, 2022

Technologue.id, Jakarta - PewDiePie, YouTuber gaming paling terkenal kembali mengumumkan keputusannya untuk rehat dari dunia YouTube mulai Januari 2022.

YouTuber gaming yang juga aktif melakukan live streaming itu mengonfirmasi bahwa Ia akan mengambil cuti dari channel tersebut dalam sebuah postingan di komunitas YouTube-nya.

Pemilik nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg tersebut mengatakan bahwa ia akan rehat dan takkan mengunggah videonya ke YouTube selama bulan Januari 2022.

Baca Juga:
Lecehkan Anak-anak, YouTube Hapus Video Lagu PewDiePie

Sebelumnya, PewDiePie kerap mengambil beberapa masa rehatnya dari dunia YouTube. Seperti liburan terakhirnya berlangsung lebih dari sebulan. Juga tidak jelas apakah rehat ini berlaku untuk streaming-nya, atau apakah dia akan tetap streaming selama cuti.

Lebih lanjut, PewDiePie mengaku sangat lelah dan memutuskan untuk mengambil libur sebagai jalan keluar memecahkan masalahnya tersebut.

PewDiePie mengaku sangat senang tidak mengunggah video setelah dua hari dan tak perlu memikirkan konten apapun.

Baca Juga:
Youtuber Li Zhi Pecah Rekor Follower Terbanyak

Dalam chat para fans PewDiePie mendukung penuh keputusan Felix untuk beristirahat. Mereka tidak memaksanya untuk terus mengunggah video ke YouTube.

PewDiePie memperoleh ketenarannya dengan merilis video hampir setiap hari, dan setiap video tersebut mampu menghasilkan jutaan viewer.

Sosok PewDiePie dikenal sebagai YouTuber yang jenaka. Hingga kini, Saluran YouTube PewDiePie telah di Subscribe oleh lebih dari 111 juta pengguna YouTube.

#Pewdiepie #YoutuberPewDiePie

Baca Juga