Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ZenBook Flip UX461, Senjata Terbaru Asus untuk Pasar Laptop Premium
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Kenal seri produk ultrabook Asus? Notebook yang punya keunggulan utama berupa fleksibilitas bodinya itu kini telah disegarkan berkat kelahiran ZenBook Flip UX461. Ultrabook 14 inci ini membawa fitur-fitur khas lini ZenBook sebelumnya, salah satunya adalah engsel ekslusif ergolift hinge yang dapat diputar hinga 360 derajat serta desainnya yang kekinian. Mengusung display beresolusi FHD 1920x1080 piksel, layar ultrabook ini bertipe IPS touchscreen. Alhasil, Anda bisa menggunakannya sebagai notebook berlayar sentuh biasa atau tablet dengan membalik posisi keyboard-nya. Kerapatan piksel layarnya juga sangat tinggi, mencapai 279 ppi. Densitas ini diklaim 40 persen lebih padat dibandingkan dengan notebook berlayar 14 inci lain yang tersedia di pasaran. Belum lagi dukungan teknologi macam clor gamut 100 persen sRGB, teknologi Asus Splendid untuk memperkaya produksi warna, serta Asus Tru2Life untuk mengoptimalkan ketajaman dan kontras tiap piksel pada frame video.

Baca juga:

Asus Hadirkan Laptop Gaming Murah Terbaru di Indonesia

Gawai ini turut diklaim cocok untuk generasi millenial, pekerja kreatif, hingga business traveler. Alasannya, ZenBook Flip UX461 termasuk gadget yang ringan dan nyaman dibawa, dengan bodi 1,4kg dan ketebalan 1,3 cm. Adanya baterai yang tahan dipakai sampai 12 jam dan HD Web Camera bisa membuat aktivitas bersosialisasi di dunia maya jadi lebih menyenangkan. [caption id="attachment_30269" align="alignnone" width="673"]ZenBook Flip UX461, Senjata Terbaru Asus untuk Pasar Laptop Premium Asus ZenBook Flip UX461 (source: Asus)[/caption]

Baca juga:

Asus ZenFone 5Z, Flagship Android Terbaru dengan Fitur Ala iPhone X

Untuk jeroannya, vendor asal Taiwan ini membekalkan prosesor Intel Core i7-8550U up to 3.10 GHz, GPU Nvidia Geforce 150MX VRAM 2GB, OS Windows 10 Home, RAM DDR3L 16GB, serta storage bertipe SSD 512GB. Gadget berbaterai polimer ini mengandalkan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth 4.1 untuk nirkabel, dan dua port USB 3.0, sebuah port USB Type-C, serta sebuah port HDMI bagi Anda yang butuh koneksi kabel. Adapun hardware audionya di-support oleh Asus SonicMaster Technology with Harman/Kardon, sebagai pelengkap jack headphone-out/microphone-in.

Baca juga:

Review: Asus Zenfone Max Plus M1, Bodi Ringkas dan Daya Maksimal

“Asus ZenBook Flip UX461 mewarisi seluruh DNA yang milik ZenBook klasik, namun kali ini dibuat lebih halus sehingga semakin memberikan kesan solid,” Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia memamerkan kebolehan ultrabook ber-chasis aluminium unibody itu, pada Technologue.id (19/03/2018).

SHARE:

Laptop Gaming Terbaru Asus ROG Resmi Diluncurkan, Harganya Mulai Rp29 Jutaan

Tecno Spark 20 Pro Series Meluncur, Harga Rp2 Jutaan Punya Kamera Besar