Zomato Bagi-bagi Samsung Galaxy Note 9, Mau?

Technologue.id, Jakarta – Zomato Gold, program membership eksklusif dari Zomato membagikan smartphone baru yaitu Samsung Galaxy Note 9 untuk pengguna baru Zomato Gold.

Hadiah ini diberikan kepada member baru yang beruntung yang membeli “Unlimited Pack” Zomato Gold dalam periode 28 – 31 Maret 2019 dengan harga spesial hanya Rp 250.000 saja.

“Melihat animo pecinta kuliner di Jakarta terhadap Zomato Gold, kami memutuskan untuk mengadakan kampanye ini sebagai bentuk salah satu keuntungan yang akan didapatkan ketika menjadi bagian dari membership eksklusif yang baru 4 bulan ini kami luncurkan”, ujar Deri Slyrova, Marketing Manager Zomato Indonesia.

Baca Juga

Zomato Luncurkan Zomato Gold Powerpacks untuk Para Pemburu Kuliner

Ditambahkan Deri, kampanye ini berlaku untuk para member baru Zomato Gold yang bergabung di “Unlimited Pack” dimana mereka akan mendapatkan 1 tahun akses tanpa batas untuk “unlock” benefit Zomato Gold nya di 900+ restoran terbaik di Jakarta dengan Zomato Gold.

“Program ini kami buat agar para pengguna Zomato Gold semakin bertambah banyak jumlahnya. Saat ini sudah lebih dari 60.000 orang bergabung di Zomato Gold,” pungkasnya.

Program yang di beri nama “The Gold Galactic Sale” ini berlangsung selama 4 hari berturut turut merupakan program kampanye lanjutan dari 3 kampanye sebelumnya yaitu “Referral week”, “The Weekender Sale”, dan “The Golden Getaway Sale”.

Tiga Kampenye sebelumnya memberikan benefit berupa hadiah yang beragam, mulai dari smartphone Realme C1 hingga Staycation di Hotel Mercure Jakarta Sabang.

Baca Juga:
Zomato Sharing Perkembangan Bisnis FnB yang Didorong Teknologi

Pengguna Zomato Gold dapat menikmati 1+1 untuk makanan & 2+2 untuk minuman di 900+ restoran terbaik di Jakarta, seperti; Hokkaido Izakaya, Waki Japanese BBQ Dining, Fore Coffee, hingga Chir Chir. Hanya perlu membawa aplikasi Zomato Gold dan melakukan proses “unlock” di restoran partner, benefit bisa langsung dinikmati kapanpun dan hari apapun.

Zomato Gold saat ini sudah memiliki lebih dari 5000 restoran partner yang tersebar di beberapa negara seperti UAE, India, Filipina, Selandia Baru, Portugal, & Lebanon

Recent Articles

Persiapan Menjalani New Normal, L’Oreal Berkolaborasi Dengan Lazada Hadirkan Beauty Ready

Technologue.id, Jakarta - L'Oreal, perusahaan kecantikan terbesar di dunia akan menghadirkan BEAUTY READY dengan menyelenggarakan 3 hari Beauty Online Marathon secara eksklusif...

Fable Fox, Elite Pass Terbaru Garena Free Fire Kisah Perang Antargeng Ganas

Technologue.id, Jakarta - Fable Fox adalah Elite Pass terbaru Garena Free Fire yang berkisah dua geng yang kuat dan kisah balas dendam...

Kolaborasi Tech Data dan Dataiku Percepat Adopsi AI Kelas Enterprise

Technologue.id, Jakarta - Tech Data mengumumkan telah bermitra dengan Dataiku, salah satu perusahaan kecerdasan buatan (AI) dan platform pembelajaran mesin terkemuka di...

Sekarang Spotify Bisa Simpan Lagu Sampai ‘Luber’

Technologue.id, Jakarta - Spotify kini menghapus batasan 10.000 lagu yang disimpan di My Library. Dengan begitu, pengguna dapat menyimpan lagu yang disukai...

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Knights Chronicle Hadirkan Update Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Netmarble hari ini mengumumkan perayaan ulang tahun ke-2 sejak perilisan dan hadirnya update besar-besaran pada animasi RPG Knights Chronicle.

Related Stories