Zomato Luncurkan Zomato Gold Powerpacks untuk Para Pemburu Kuliner

Technologue.id, Jakarta – Zomato Gold meluncurkan Gold Powerpacks. Ini adalah paket spesial yang dapat dibeli berdasarkan kebiasaan makan di luar dari pemiliknya, dengan masa aktif selamanya.

Paket ini tetap memungkinkan para member untuk mendapatkan manfaat Zomato Gold berupa 2 + 2 untuk minuman atau 1 + 1 untuk makanan.

Baca Juga:
Debut di Indonesia, Reservasi Restoran Lebih Mudah dengan Eatigo

Yang membedakan dari paket terdahulu adalah Powerpacks memiliki masa aktif selamanya dan perlu diperbaharui sesuai jumlah pemakaian saja. Tersedia 2 paket yaitu “Starter” untuk 3 kali unlock dan “Medium” untuk 10 kali unlock. Ada juga paket unlimited unlock untuk 1 tahun.

Menurut Deri Slyrova, Zomato Gold Marketing Lead, Gold Powerpacks ini diharapkan bisa menjawab feedback yang selama ini mereka terima, karena semua orang sekarang bisa merasakan manfaat Zomato Gold.

“Mungkin yang ingin mencoba manfaat Zomato Gold, silahkan download aplikasi Zomato dan bisa dimulai dari paket starter atau medium untuk Zomato Gold, jika sudah suka dengan produk dan manfaatnya, bisa beralih ke unlimited, semua keputusan ada ditangan Anda,” tutur Deri.

Baca Juga:
Aplikasi Chatting OY! Layani Transfer Uang secara Mudah

Zomato Gold telah diluncurkan di 11 kota terbaru dalam satu tahun terakhir, dan ini menambah total kota di dunia yang menyediakan layanan Zomato Gold menjadi 23 kota di 6 Negara, yaitu Portugal, UAE, India, Filipina, Indonesia, dan yang paling terbaru adalah Selandia Baru.

Respon yang didapat dari negara Indonesia dan Filipina sangat besar. Zomato diluncurkan tanggal 16 November 2018 lalu di Jakarta dan Manila, kemudian sekarang telah memiliki 100.000 member dan memiliki lebih dari 1200 restoran partner.

Untuk mengimbangi ekspansi ke benua, negara dan kota baru, Zomato Gold menyadari pentingnya untuk memperkenalkan variasi produk terbaru. Hal ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan user.

Recent Articles

Event Rampage Free Fire: Pertempuran Sengit Dua Aliran yang Berbeda

Technologue.id, Jakarta - Event Free Fire Rampage telah dimulai. Tapi, sudahkah pemain bergabung dengan kelompok Bringers atau Liberi?. Bakal banyak hadiah keren yang bisa didapatkan...

Amuba Pemakan Otak Tewaskan Satu Orang di Florida

Technologue.id, Jakarta - Kasus amuba pemakan otak yang langka telah terjadi di Florida, pejabat kesehatan di negara bagian AS mengkonfirmasi hal tersebut....

Ungkapan Hati Netizen Netflix Bisa Diakses Lewat Jaringan Telkom

Technologue.id, Jakarta - Layanan streaming film, Netflix kini sudah dapat diakses di jaringan Telkom Group. Hal ini menyulut reaksi netizen bahkan membuat...

Tiktok Minggat dari Hong Kong

Technologue.id, Jakarta - TikTok memutuskan akan berhenti menawarkan aplikasi video sosialnya di Hong Kong setelah kawasan itu mengadopsi Undang-undang keamanan nasional baru.

Sah! Netflix Sudah Bisa Diakses Jaringan Telkom Group

Technologue.id, Jakarta - Tayangan hiburan Netflix mulai hari ini dapat diakses di jaringan TelkomGroup. Pembukaan akses ini akan memungkinkan pelanggan IndiHome, Telkomsel,...

Related Stories