Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Zomato Luncurkan Zomato Gold Powerpacks untuk Para Pemburu Kuliner
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Zomato Gold meluncurkan Gold Powerpacks. Ini adalah paket spesial yang dapat dibeli berdasarkan kebiasaan makan di luar dari pemiliknya, dengan masa aktif selamanya. Paket ini tetap memungkinkan para member untuk mendapatkan manfaat Zomato Gold berupa 2 + 2 untuk minuman atau 1 + 1 untuk makanan.

Baca Juga: Debut di Indonesia, Reservasi Restoran Lebih Mudah dengan Eatigo

Yang membedakan dari paket terdahulu adalah Powerpacks memiliki masa aktif selamanya dan perlu diperbaharui sesuai jumlah pemakaian saja. Tersedia 2 paket yaitu “Starter” untuk 3 kali unlock dan “Medium” untuk 10 kali unlock. Ada juga paket unlimited unlock untuk 1 tahun. Menurut Deri Slyrova, Zomato Gold Marketing Lead, Gold Powerpacks ini diharapkan bisa menjawab feedback yang selama ini mereka terima, karena semua orang sekarang bisa merasakan manfaat Zomato Gold. “Mungkin yang ingin mencoba manfaat Zomato Gold, silahkan download aplikasi Zomato dan bisa dimulai dari paket starter atau medium untuk Zomato Gold, jika sudah suka dengan produk dan manfaatnya, bisa beralih ke unlimited, semua keputusan ada ditangan Anda,” tutur Deri.

Baca Juga: Aplikasi Chatting OY! Layani Transfer Uang secara Mudah

Zomato Gold telah diluncurkan di 11 kota terbaru dalam satu tahun terakhir, dan ini menambah total kota di dunia yang menyediakan layanan Zomato Gold menjadi 23 kota di 6 Negara, yaitu Portugal, UAE, India, Filipina, Indonesia, dan yang paling terbaru adalah Selandia Baru. Respon yang didapat dari negara Indonesia dan Filipina sangat besar. Zomato diluncurkan tanggal 16 November 2018 lalu di Jakarta dan Manila, kemudian sekarang telah memiliki 100.000 member dan memiliki lebih dari 1200 restoran partner. Untuk mengimbangi ekspansi ke benua, negara dan kota baru, Zomato Gold menyadari pentingnya untuk memperkenalkan variasi produk terbaru. Hal ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan user.

SHARE:

Mudahkan Pengguna Menemukan Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Filter Chat

Google Maps Tampilkan Rute Terbaik Ke Charging Station Kendaraan Listrik