Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Zoom Makin Seru, Ada Fitur Studio Effects
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Zoom menjadi salah satu aplikasi populer selama pandemi. Beragam update dihadirkan untuk memberikan pengalaman baru kepada pengguna.

Yang teranyar adalah penambahan fitur bernama Studio Effects. Ini memungkinkan pengguna menyematkan stiker berbentuk alis, rambut, dan ornamen lainnya saat sesi Zoom.

Baca Juga:

Awas, Installer Zoom Tiruan Berisi Malware


Untuk menggunakannya, hanya perlu menekan panah di sebelah tombol "Stop Video" di bagian bawah layar. Setelah itu pilih "Background & Filters" dan cari "Studio Effects (Beta)" di pojok kanan bawah.

Pengguna harus mendownload dulu Stiker yang ingin digunakan. Jika sudah, pengguna dapat menyematkannya, misalnya menambahkan alis yang tebal, menambahkan kumis dengan beragam warna, dan sebagainya.

Fitur Studio Effects Zoom (Sumber: The Verge)

Baca Juga:

Zoom Tidak Aman Digunakan untuk Work From Home


Untuk diketahui, fitur Studio Effects ini masih dalam tahap uji coba. Hingga saat ini belum ada konfirmasi kapan Zoom akan meluncurkannya secara resmi.

Diharapkan tidak memakan waktu lama, mengingat fitur ini sebenarnya telah diuji coba sejak September lalu, seperti dirangkum dari The Verge, Selasa (9/2/2021).

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU