Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Hot Issue News Latest News Social

ZTE Beberkan Sejumlah Inovasi Terbaiknya dalam XL Axiata Technology Days 2022

byZulfi Apriani - editorDenny Mahardy Jul 1, 2022

Technologue.id - Jakarta, Bertepatan dengan acara XL Axiata Technology Days 2022, ZTE Corporation, memamerkan rangkaian lengkap  solusi produk inovatifnya. XL Axiata Technology Days 2022 merupakan acara tahunan bagi karyawan XL Axiata untuk memperluas pengetahuan tentang teknologi yang sedang berkembang.

Adapun tema acara tahun ini adalah bekerja sama untuk mewujudkan visi XL Axiata menjadi operator terkonvergensi pertama.

Dalam acara ini, ZTE memamerkan serangkaian perangkat dan solusi, mulai dari terminal pengguna hingga peralatan jaringan, aplikasi dan kasus penggunaannya, yang mencakup skenario ujung ke ujung (end-to-end).

Baca Juga:
Google Pixel 7 dalam Pengembangan Peningkatan Kamera

Selanjutnya, ZTE juga berpartisipasi dalam diskusi panel mengenai smart city, jaringan dan layanan konvergen, broadband seluler dan rumahan generasi berikutnya, dan kasus penggunaan vertikal 5G.

Tidak ketinggalan, ZTE turut memamerkan router Customer Premises Equipment (CPE). ZTE 5G Indoor CPE MC801A mendukung teknologi akses Wi-Fi 6 terbaru, meningkatkan akses jaringan 5G secara bersamaan, dan memungkinkan konsumen untuk menikmati keunggulan jaringan dan layanan 5G sangat cepat.

Disamping itu, ZTE pun memamerkan solusi AAU 5G berkinerja terbaik untuk menyederhanakan situs RAN. Melalui terobosan ini, ZTE dapat menyediakan situs paling terintegrasi untuk pelanggan solusi unisite dengan menggunakan peralatan paling sedikit.

Baca Juga:
Galaxy Tab S6 Lite Resmi di Indonesia

“ZTE telah bermitra dengan XL Axiata dalam pengembangan jaringan seluler. Sebagai mitra, ZTE juga mendukung perjalanan XL Axiata menuju jaringan konvergensi dan strateginya dalam layanan konvergensi.” kata Richard Liang Weiqi, Presiden Direktur ZTE Indonesia.

Technology Days 2022 XL Axiata sendiri diselenggarakan secara online dan offline (hybrid). Acara ini dihadiri oleh lebih dari seratus orang baik online maupun offline, dengan mitra XL Axiata berkontribusi dalam diskusi panel dan pameran.

#XLAxiata #ZTECorporation #XLAxiataTechnologyDays2022

Baca Juga