Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News Social

ZTE Corporation Turut Berperan Aktif dalam XL Axiata Technology Days 2022

byZulfi Apriani - editorDenny Mahardy Jul 1, 2022

Technologue.id - Jakarta, ZTE Corporation baru saja memamerkan rangkaian lengkap solusi dan produk inovatifnya di XL Axiata Technology Days 2022. Acara ini merupakan acara tahunan bagi karyawan XL Axiata untuk memperluas pengetahuan tentang teknologi yang sedang berkembang.

Adapun tema acara tahun ini adalah bekerja sama untuk mewujudkan visi XL Axiata menjadi operator terkonvergensi pertama.

Baca Juga:
Lazada Hadirkan Pengalaman Belanja secara Virtual Reality

Dalam acara ini, ZTE memamerkan serangkaian perangkat dan solusi mulai dari terminal pengguna hingga peralatan jaringan, aplikasi dan kasus penggunaannya yang mencakup skenario ujung ke ujung (end-to-end).

Selain itu, ZTE juga berpartisipasi dalam diskusi panel mengenai smart city, jaringan dan layanan konvergen, broadband seluler dan rumahan generasi berikutnya, dan kasus penggunaan vertikal 5G.

Tidak ketinggalan, ZTE juga memamerkan serangkaian smartphone-nya yang diumumkan di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona Maret lalu termasuk seri ZTE Blade dan AXON serta CPE 5G terbaru.

Lebih lanjut, ZTE juga berpartisipasi dalam diskusi panel tentang Jakarta Smart City (JSC) untuk berbagi mengenai cita-cita dan kasus bisnis dalam kerjasama dengan XL Axiata.

Baca Juga:
iPad Entry-Level Baru Dilaporkan Menggantikan Port Lightning dengan USB-C

Bersama dengan banyak mitra, ZTE membagikan cetak biru smart city dengan manajemen perkotaan yang efisien, layanan publik penuh waktu, dan pengembangan ekonomi hijau dengan berbagai vertikal bisnis dan sosial berdasarkan konsep pervasive connection, layanan hebat, kecerdasan tinggi, dan ekosistem yang komprehensif.

Sebagai informasi, Technology Days 2022 XL Axiata diselenggarakan secara online dan offline (hybrid). Acara ini dihadiri oleh lebih dari seratus orang baik online maupun offline dengan mitra XL Axiata berkontribusi dalam diskusi panel dan pameran.

#XL #XLAxiata #ZTECorporation #XLAxiataTechnologyDays

Baca Juga