Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ZTE meluncurkan smartphone gaming terbaru Nubia Neo 2 5G untuk segmen entry-level. Ponsel ini dibanderol harga Rp2 jutaan untuk memenuhi kebutuhan gamer pemula yang membutuhkan perangkat gaming harga terjangkau.

Ressy Priyantini, Marketing Specialist ZTE Mobile Device mengatakan bahwa banyak gamer yang membutuhkan perangkat smartphone yang benar-benar bisa memuaskan mereka dari sisi experience bermain game dengan performa yang hebat.

"Tentunya didukung dengan teknologi-teknologi canggih yang akan membantu mereka bisa memenangkan permainan. ZTE memberikan jawabannya lewat produk terbaru kita, Nubia Neo 2 5G, dengan moto 'Trigger Gaming, Thrill All Day'," ujar Ressy, dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (13/6).

Baca Juga:
ZTE Blade V40s Dijual di Indonesia Mulai Rp3 Jutaan

nubia Neo 2 5G

Ponsel ini memiliki shoulder trigger yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna ketika bermain game. Tombol ini berada di bagian bodi samping kanan ponsel, yang berfungsi seperti tombol R1 dan L1 pada controller PlayStation (PS) dari Sony.

Shoulder trigger bisa dikustomisasi fungsinya sesuai kebutuhan pengguna. Trigger ini juga bisa diatur dalam beberapa mode, mulai dari single tap hingga long press.

Sementara dari sisi spesifikasi, ZTE Nubia Neo 2 5G hadir dengan layar 6,72 inci beresolusi 2400x1080 piksel, dengan refresh rate hingga 120Hz. Pada bagian mesin, ZTE membekali ponselnya dengan vhipset Unisoc T820 dengan fabrikasi 6nm. Pengujian ZTE menyebut mesin ini menghasilkan skor AnTuTu sebesar 556.529 poin.

Mesin tersebut dipadukan dengan memori 8/256GB. Nubia Neo 2 5G juga dibekali fitur RAM Dinamis yang bisa menambahkan hingga 12GB memori.

ZTE Nubia Neo 2 5G hadir dengan layar 6,72 inci berseolusi 2400x1080 piksel, dengan refresh rate hingga 120Hz. Layar ini diklaim dapat memberikan refresh rate 60Hz pada game PUBG Mobile.

Baca Juga:
ZTE Blade V40s Diumumkan dengan Chipset Unisoc, Harganya Miring Banget

Pada dapur pacunya, ZTE membekali ponselnya dengan chipset Unisoc T820 dengan fabrikasi 6nm. Pengujian ZTE menyebut mesin ini menghasilkan skor AnTuTu sebesar 556.529 poin. Mesin tersebut dipadukan dengan memori 8/256GB. Nubia Neo 2 5G juga dibekali fitur RAM Dinamis yang bisa menambahkan hingga 12GB memori.

Lebih lanjut, ponsel ini membawa dua kamera, yakni kamera utama 50 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Di bagian depan, pengguna diberikan kamera selfie 16MP.

Untuk baterainya, Nubia Neo 2 5G membawa baterai 6.000mAh yang dipadukan dengan pengisian daya cepat 33W.

Ponsel yang hadir dalam warna perak, kuning, dan abu-abu ini sudah dibekali dual stereo speaker untuk memberi pengalaman gaming yang baik.

ZTE Nubia Neo 2 5G bisa mulai dipesan pada 21 Juni mendatang dengan harga promo Rp2,749 juta. Ponsel ini sendiri dibanderol dengan harga normal Rp2,999 juta.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat