Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
3 Kekuatan Samsung OLED TV untuk Pikat Pengguna di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung baru-baru ini menunjukkan kecanggihan produk TV terbaru mereka, yang didukung layar OLED. Layar OLED merupakan terobosan untuk terciptanya visualisasi terbaik serta perangkat yang lebih hemat energi.

Samsung OLED TV hadir untuk memberikan pengalaman home entertainment dengan kualitas gambar yang realistik, warna-warna akurat, audio yang dinamis dan powerful, serta desain minimalis yang indah.

Baca Juga:
NASA Ungkap Video Detik-Detik Wahaha Antariksa Jatuh ke Matahari

“Keseruan nonton bareng bersama keluarga atau teman akan lebih seru dengan Samsung OLED TV yang didesain minimalis dan estetik. Ini karena kualitas gambar dengan jutaan warna yang Wow berkat teknologi Full RGB OLED Display yang sudah tervalidasi Pantone," kata Ubay Bayanudin, Head of Product - AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Is menambahkan, kualitas teknologi suara Dolby Atmos menambah seru menonton seperti di bioskop. "Selain sebagai perangkat home entertainment, Samsung OLED TV juga memiliki fitur Smart Home yang mampu terhubung dengan berbagai perangkat pintar di rumah, sehingga menjadi lebih mudah diatur dengan adanya SmartThings yang terkoneksi dengan Smartphone," tuturnya.

Walau terkoneksi dengan banyak perangkat lain, keamanan data Anda tetap terjaga dengan perlindungan Knox, menurut Ubay.

Perusahaan mengungkap tiga kekuatan utama yang dimiliki TV OLED buatan Samsung, yang tersedia mulai dari layar 55 inci hingga 77 inci. Pertama, gambar realistik yang cocok buat keluarga atau ditonton bersama-sama.

Dengan Full RGB OLED Display, teknologi ini mampu menghasilkan 100% color volume sehingga TV ini bisa menampilkan warna hitam yang pekat dan warna putih yang clean, hingga miliaran variasi warna di segala level tingkat brightness.

Selain itu, Samsung OLED TV juga dapat mengeluarkan suara tidak hanya dari dua sisi tetapi juga dari sisi atas, bawah bahkan dari belakang dengan fitur Object Tracking Sound+ (OTS+) dan Multi-directional speaker 4.2.2 channel dan output 70 watt akan menghasilkan kualitas suara yang bergerak dinamis mengikuti pergerakan dalam adegan yang ditonton.

TV ini juga memiliki fitur Q-Symphony 3.0 yang mengharmonisasikan suara yang dikeluarkan oleh TV dan perangkat Soundbar, untuk menghasilkan sound yang imersif secara keseluruhan di ruangan.

Kedua, Samsung OLED TV mendukung para penggemar game. Teknologi layar yang canggih bersama 4 port HDMI 2.1 terdapat pada TV ini. Bermain game lebih seru dengan pilihan console yang bermacam-macam.

Teknologi Quantum HDR OLED dan OLED Brightness Booster akan membuat pemain menyaksikan berbagai detail sekecil apapun di setiap scene-nya, baik ketika adegan gelap atau terang. Teknologi Deep Learning menyempurnakan kecerahan dan kontras di setiap pixel-nya, supaya gambar terang semakin jelas dan warna hitam tampil dalam kualitas sebenarnya, tanpa kehilangan detail.

TV ini sudah diperkuat beberapa fitur gaming yang spesial. Fitur Motion Xcelerator Turbo Pro (4K@144Hz) memungkinkan pengguna menikmati pengalaman gaming dalam visual yang tetap tajam dan jernih bahkan saat memainkan game-game berkecepatan tinggi dalam resolusi 4K.

Ada pula fitur AMD FreeSync Premium yang menyinkronkan frame rate TV dengan GPU secara baik, sehingga Anda akan menikmati gameplay tanpa efek tearing dan stuttering, serta rendah latency. Panel Game Bar juga akan membantu Anda memiliki visibilitas yang lebih baik terhadap map dan meningkatkan akurasi dalam permainan.

Yang ketiga, Samsung OLED TV mendukung fitur berbagi layar dengan Keluarga. Samsung OLED TV dilengkapi dengan fitur Multi-View yang bikin keluarga masih bisa kumpul bersama sambil menonton konten berbeda di sebuah layar TV.

Baca Juga:
Pancarkan Radiasi, Apple Keluarkan Update Software Khusus iPhone 12

Dengan fitur ini, TV menampilkan hingga 2 layar berbeda dengan suara terpisah yang bisa didengarkan melalui Galaxy Buds.

Samsung menyediakan OLED TV S90C seharga Rp24.999.000 (55 inci), Rp38.999.000 (65 inci), Rp69.999.000 (77 inci) serta S95C seharga Rp43.999.999 (65 inci).

SHARE:

Robot SLIM Buatan Jepang Bertahan dalam Suhu Ekstrem di Bulan

Terungkap Biaya Produksi Apple Vision Pro Rp23 Jutaan per Unit