Paket Baru Smartfren Bisa Dipakai Telponan Sepuasnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sosial media seperti Twitter, Facebook dan Path sudah cukup akrab di kalangan pengguna internet Indonesia. Smartfren mencoba memanjakan para pelanggannya yang suka mengakses layanan sosial media dengan menghadirkan paket baru.

Paket yang dinamai Paket Social Chat Data Plan yang baru diperkenalkan Smartfren khusus bagi penggila sosial media. Dibanderol dengan harga Rp 5 ribu untuk harian, Rp 10 ribu untuk mingguan dan Rp 25 ribu untuk bulanan diharapkan paket ini bisa diakses semua kalangan.

Paket layanan data berlangganan anyar tersebut diklaim memungkinkan pelanggan Smartfren mengakses layanan media sosial seperti Twitter, Facebook dan Path secara unlimited.
Bahkan penggunanya juga menikmati komunikasi melalui BlackBerry Messenger dan WhatsApp tanpa perlu kuotanya terganggu.

“Pelanggan yang memakai Paket Social Chat Data Plan bisa main sosmed sepuasnya. Bahkan pengguna bisa menikmati panggilan melalui WhatsApp dan BlackBerry Messenger secara gratis dengan berlangganan paket ini,” kata Revie Sylviana, SVP Digital Services Smartfren.

Revie pun menjelaskan bahwa perusahaannya tengah berupaya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan 4G LTE secara aktif. Tak hanya menggandeng sosial media, Smartfren juga sudah melakukan kerjasama dengan berbagai vendor smartphone dalam menyedikan bundling smartphone 4G LTE.

Menurut Revie, sejauh ini Smartfren sudah mencatat Average Revenue Per User (ARPU) sebesar Rp70 ribu. Menariknya, sekitar 60 persen pelanggan lebih memilih berlangganan paket data bulanan yang disediakan Smartfren.

Layanan digital yang setahun belakangan fokus dikembangkan Smartfren tercatat memberikan kontribusi sebesar 3 persen dari total pendapatan perusahaan hingga akhir kuarta kedua tahun 2016. Layanan digital hingga akhir 2016 ditargetan bisa memberikan kontribusi sebesar 5 persen dan meningkatkan angka pengguna hingga dua kali lipat.

Hingga akhir kuartal dua 2016 anak usaha dari Sinar Mas Group ini tercatat memiliki 2,5 juta pengguna 4G. Layanan berbasis teknologi telekomunikasi generasi keempat di jaringan Smartfren diklaim telah menyelimuti 200 kota/kabupaten di Indonesia.

Baca juga :
AJAK MASYARAKAT MANFAATKAN 4G, SMARTFREN RANGKUL TWITTER
XL JANJI SEDIAKAN LAYANAN 4.5G DI 2017
PERLEBAR EKOSISTEM 4G, BUNDLING SMARTPHONE XL DISKON SAMPAI RP 6 JUTA

- Advertisement -

Latest News

Related Stories