Asisten virtual di Galaxy S8 bisa dipanggil hanya dengan satu tombol

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran asisten virtual di flagship next-gen Samsung, Galaxy S8, memang sudah dipastikan. Namun, kejutan yang akan dijumpai konsumen saat ponsel tersebut rilis di bulan April 2017 bukan itu saja.

Seorang narasumber terpercaya yang sudah mengamati sendiri prototipe Galaxy S8 mengatakan pada WallStreetJournal (07/11/16) kalau penerus Galaxy S7 itu bakalan memiliki dedicated button yang berguna untuk memanggil asisten virtual tersebut. Tombol itu berada di sisi ponsel.

Bisa jadi, Galaxy S8 nantinya bakal punya empat tombol fungsi di samping, yaitu volume up dan down, power, serta tombol untuk mengaktifkan AI bikinan Viv Labs tersebut.

Tentunya karena Galaxy S8 masih berada di tahap prototipe, perubahan masih mungkin terjadi. Apalagi masih ada sekitar empat bulan tersisa sebelum gadget itu dijadwalkan rilis di bulan April mendatang.

Samsung sendiri kemungkinan besar bakal menghadirkan yang terbaik pada Galaxy S8. Pasalnya, lewat ponsel itulah taipan dari Negeri Ginseng itu berusaha meraih lagi loyalitas dan kepercayaan konsumen serta keuntungan secara finansial, pasca Galaxy Note 7 gagal dijual karena cacat pabrik.

Menurut Anda, tombol untuk mengaktifkan AI di Galaxy S8 ini penting tidak? Mengingat pada dasarnya asisten virtual semcam Siri dan Google Now bisa dipanggil melalui suara.

 

Baca juga:

PASTI, SAMSUNG GALAXY S8 BAKAL DITANAMI ARTIFICIAL INTELLIGENCE

FIRMWARE SAMSUNG GALAXY S8 TENGAH DIKEMBANGKAN, APA YANG BARU?

SAMSUNG AKUISISI ‘IBUNYA’ SIRI, APA RENCANANYA?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories