Cara Baru Galeri Indosat Ooredoo Manjakan Pelanggan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan digital entertainment di gerai kantor pusat, berupa teknologi aplikasi augmented reality dan virtual reality 360 video booth.

Bagi pelanggan yang berkunjung ke gerai Indosat Ooredoo, bisa mendapatkan berbagai permainan interaktif augmented reality, dan mencoba teknologi virtual reality 360 selama berada di Gerai Indosat Ooredoo.

Maka dari itu, Indosat Ooredoo menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang pertama dalam menghadirkan digital entertainment. Pengalaman baru digital entertainment tersebut, bersamaan dengan perayaan satu tahun Reborn ‘Indosat Ooredoo’ dan HUT ke-49.

“Indosat Ooredoo memberikan pengalaman digital ke tingkat selanjutnya bagi para pelanggan yang berkunjung ke gerai Indosat Ooredoo dengan aplikasi digital gerai yang dapat dimainkan,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Lebih lanjut ia mengatakan, sambil menunggu antrian layanan di gerai Indosat, pelanggan bisa mencoba permainan yang interaktif seperti Ooredoo Ball Throw, dan Free the Ooredoo.

Khusus bagi pelanggan yang mendapatkan poin tertinggi dapat menukarkan poin-nya dan bisa memperoleh hadiah secara langsung berupa pulsa. Menariknya, bagi 3 pelanggan yang mempunyai poin paling tinggi hingga akhir tahun 2016, akan berkesempatan mendapatkan kejutan hadiah utama dari Indosat Ooredoo.

Game Augmented Reality di Gerai Digital Indosat Ooredoo
Game Augmented Reality di Gerai Digital Indosat Ooredoo

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati video 360 derajat menggunakan Samsung Gear VR. Pelanggan dapat menjelajah tempat bersejarah di Indonesia, diantaranya Borobudur, Monas, Museum Gajah, dan Mesjid Istiqlal.

Saat ini aplikasi Digital Gerai sudah tersedia di 20 Gerai Indosat Ooredoo, dan berencana akan terus tersebar ke gerai di seluruh Indonesia. Dengan catatan, pelanggan dapat memainkan permainan ini selama berada di radius 200 meter sekitar gerai.

Baca Juga:
Luncurkan Arena Games, Indosat Ingin Developer Lokal Berkantong Tebal

Indosat Ooredoo klaim belum terima panggilan KPPU soal kartel

Perluas Ekosistem Dompetku Indosat Melalui Pegadaian

- Advertisement -

Latest News

Related Stories