CEO Apple Ejek BlackBerry

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – BlackBerry telah mengumumkan kekalahannya. Perusahaan yang pernah merajai pasar smartphone global itu dititahkan CEO-nya untuk menghentikan aktivitas produksi smartphone, sebuah hal ironis tentunya bagi beberapa orang terlebih jika mengingat kejayaan BlackBerry sekitar 6 sampai 8 tahun silam.

Mencuatnya berita ini dipandang sebagai peluang emas bagi Apple. Tim Cook, CEO perusahaan Cupertino itu, pun berkomentar, “Saya pikir penjualan mereka [BlackBerry] cukup rendah belakangan. Kami rasa ini adalah sebuah kesempatan besar dan kami harus sangat fokus mencapainya.”

Dengan kata lain, ujaran pria berkacamata itu kepada FinancialTimes (30/09/16) seakan-akan menunjukkan bahwa era BlackBerry telah berakhir. Kini, saatnya Apple yang berkuasa.

Apple sendiri sedang tercatat sebagai pemasok smartphone nomor dua terbesar sedunia, tepat di bawah Samsung. Untuk menggulingkan taipan Negeri Ginseng itu, Apple rela melakukan beragam cara selain, tentunya, rajin meluncurkan produk baru tiap tahunnya. Yang terbaru, Tim Cook meresmikan kerja sama dengan Deloitte, sebuah firma konsultan besar, untuk mendorong penjualan iPhone di kalangan pelaku bisnis.

 

Baca juga :

BLACKBERRY AKHIRNYA KIBARKAN BENDERA PUTIH, ADA APA?

IPHONE 7 DAN KOMPLOTANNYA MASUKI INDONESIA

IPHONE 8 BAKAL WARISI FITUR UNGGULAN IPHONE 7 PLUS, YANG MANA?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories