Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Chery Buktikan Kemampuan Mobil Listrik Omoda E5, Tempuh Perjalanan Sejauh 1.300 Km
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Chery melakukan pengetesan baterai mobil listrik Omoda E5 dengan menempuh perjalanan 1.300 km yang diadakan PLN Icon Plus. Kemampuan Chery Omoda E5 dalam perjalanan dari Jakarta ke Mandalika tersebut diklaim meraih hasil yang positif.

"Dengan total jarak tempuh 1.375 km ini, mobil listrik Chery Omoda E5 mampu melampauinya tanpa hambatan karena dukungan infrastruktur pengisian ulang daya di sepanjang rute perjalanan,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga:
Fitur Car Link O Bikin Teknologi Chery Omoda E5 Makin Canggih

Pada perjalanan dari Jakarta menuju Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Chery Omoda E5 melakukan lima kali pengisian baterai dengan rincian sebagai berikut:

● SPKLU 1: Rest Area 228A Tol Kanci-Pejagan dengan pengisian baterai mulai dari 47%-100% selama 40 menit menggunakan DC 200 kw.
● SPKLU 2: Rest Area 519A Tol Sragen dengan pengisian baterai mulai dari 18%-80% selama satu jam 49 menit menggunakan DC 25 kw.
● SPKLU 3: Rest Area 725A Jalan Tol Surabaya-Mojokerto dengan pengisian baterai mulai dari 15%-40% selama 20 menit menggunakan DC 50 kw.
● SPKLU 4: Mall Surabaya dengan pengisian baterai mulai dari 30%-100% selama 50 menit dengan menggunakan DC 60 kw.
● SPKLU 5: Situbondo dengan pengisian baterai mulai dari 47%-100% selama 40 menit menggunakan DC 200 kw.
● Tiba di Lombok dengan kondisi baterai 42%, setelah menempuh perjalanan 178 km dari SPKLU di Situbondo, sisa baterai tersebut masih mampu menempuh perjalanan hingga sirkuit Mandalika.

Pada kelima titik pengisian baterai Chery Omoda E5, Chery menjaga kesehatan baterai dengan mengisi ulang baterai tidak kurang dari 30%. Chery Omoda E5 telah memberikan pembuktian bahwa Crossover SUV listrik ini sangat cocok untuk perjalanan jauh melintasi Pulau Jawa hingga Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga:
Ramaikan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Chery Pamerkan Mobil Listrik Andalannya

“Untuk mobil listrik, kita harus tahu kapasitas baterai mobil, lokasi pengisian baterai, dan memastikan saldo pada aplikasi SPKLU sudah terisi agar memastikan perjalanan dengan jarak jauh bisa nyaman dengan menggunakan kendaraan listrik,” jelas Rifkie.

Sebagai informasi, Chery mendukung inisiatif dari PLN Icon Plus dalam upayanya memperlihatkan kesiapan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Kesempatan ini sangat penting agar edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik dapat berlangsung dengan komprehensif.

SHARE:

Google Ingin Akuisisi Perusahaan Keamanan Siber dengan Nilai Rp370 Triliun

Asuransi Sepeda Motor Listrik Mulai dari Rp100 Ribu per Tahun