Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Deretan Aksesoris Canggih di Mobil Listrik Xiaomi SU7, Bikin Lawan Ketar-Ketir
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun ini Xiaomi merilis mobil listrik pertamanya yakni SU7. Mobil listrik berteknologi canggih ini bakal menghadapi pesaingnya seperti Tesla dan Porsche yang sudah lebih dulu terjur di pasar otomotif tersebut.

Waktu akan menentukan apakah ini akan berhasil atau tidak, karena Xiaomi menghadapi berbagai masalah kualitas pada awal penjualan. Kemungkinan, pabrikan akan menyelesaikannya secara bertahap. Namun yang pasti dilakukan Xiaomi adalah kemampuan memasang aksesoris tambahan.

Baca Juga:
Mobil Listrik Xiaomi SU7 Kecelakaan dengan Mercedes-Benz, Begini Penampakkannya

Seperti yang baru-baru ini beredar di media sosial di mana terlihat interior Xiaomi SU7 yang dapat dipasangi sejumlah aksesoris canggih. Pabrikan telah menyediakan kemungkinan untuk memasang sejumlah aksesoris di dalam mobil dan kini menjualnya secara terpisah.

Pemilik Xiaomi SU7 dapat memasang jam elektronik tambahan dengan speedometer, unit kontrol mekanis untuk sistem infotainment dan iklim. Semua teknologi tersebut dihubungkan dan diimplementasikan melalui layar sentuh, mirip dengan sistem aromatisasi kabin. Kemudian Xiaomi juga menyediakan bantal leher, dan bahkan lampu LED tambahan untuk memberikan kenyamanan pada pemiliknya.

Baca Juga:
Xiaomi SU7 Punya Teknologi Berkendara Mode Super Hemat Daya

Secara umum, menempatkan konektor tambahan di kabin dengan kemampuan memasang berbagai aksesori merupakan ide yang sangat cemerlang dan belum pernah dilakukan pabrikan mobil lainnya. Mungkin pabrikan lain juga akan mempertimbangkan peluang ini, dan bahkan mungkin meniru apa yang dilakukan Xiaomi.

SHARE:

Xiaomi Pecat 2 Petingginya Gara-gara Korupsi

Ancam Blokir, Akun IG dan X Kemenkominfo Digeruduk Warganet