Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hyundai City Store Jakarta Dorong Penjualan Mobil Listrik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Diler resmi untuk penjualan mobil-mobil Hyundai, Hyundai Gowa memperkenalkan City Store yang terletak di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Hyundai City Store ini diresmikan langsung oleh PT Hyundai Motors Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2020.

Dengan luas 447 meter persegi, Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue diklaim memberi pengalaman menyenangkan kepada pelanggan. Lokasi showroom berada di daerah pusat bisnis Jakarta yang diharapkan memberi kemudahan dan kenyamanan untuk mobilitas pelanggan.

Showroom ini menyediakan 4 display mobil Hyundai, ruang tunggu dan lounge yang nyaman, dan ruangan privat untuk konsultasi atau bertransaksi. Di zona Car Configurator, pelanggan dapat menjelajahi seputar mobil Hyundai untuk mengetahui informasi detail mengenai produk secara real-time dari platform digital.

Pelanggan juga bisa menikmati zona permainan trek balap WRC dengan Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya. Guna mendorong penjualan mobil listrik, diler ini juga memberikan kesempatan experience melalui test drive untuk line up mobil listrik Hyundai.

Melalui sesi test drive, pelanggan berkesempatan merasakan performa Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6. Tidak hanya pengalaman mengemudi, Hyundai Gowa turut memberikan informasi mendalam mengenai fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru dari kendaraan ramah lingkungan Hyundai.

Baca Juga:
Mobil Listrik Baru NETA L Dikenalkan di China, Indonesia Kapan?

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Liburan Idul Adha, Cek Kondisi Mobil Setelah Digunakan Perjalanan Jauh

Chery Resmikan Dealer Ke-3 di Jakarta Selatan, Sudah Berfasilitas 3S