Technologue.id, Jakarta – Sudahkah Anda siap ketakutan ketika bermain game berteknologi Virtual Reality didalam ponsel Lenovo terbaru? Itulah yang Technologue.id rasakan saat menghadiri acara peluncuran smartphone Lenovo seri Vibe K5 Plus versi 3 GB di Jakarta kemarin (19/7).

Kini untuk pengalaman bermain yang lebih nyata smartphone Lenovo tersebut turut paketkan penjualan Lenovo Vibe K5 Plus (3 GB) tak hanya dengan kacamatan ANT VR, juga alat pengendali TheaterMax yang bentuknya seperti joystick supaya berikan pengalaman bermain yang lebih nyata.

Dalam rangka peluncuran perangkat mobile tersebut, Lenovo bekerjasama dengan Digital Happines Studio untuk menghadirkan secara ekslusif beberapa aplikasi game seru miliknya.

Game paling baru kami, Dread Out pertama kali dilluncurkan memang hanya untuk PC dan sekarang berkat Lenovo yang telah melisensi konten kami permainan ini dapat secara ekslusif dimainkan di perangkat mobile Vibe K5 Plus,”ujar Rahmad Imron dari Digital Happiness.

Namun, sayangnya aplikasi game asli buatan anak bangsa tersebut belum dapat ditemukan di toko aplikasi, seperti Google Play ataupun Appstore. Yang mau bermain Dread Out bisa mengunduhnya melalui situs Dicoding.com.

“Kerjasama dengan Digital Happiness kami lakukan untuk terus mengkomunikasikan bahwa game ini bisa mengekspresikan tayangan VR dengan visual lebih seru dan lebih nyata. Kami juga ingin konsumen lebih menghargai karya anak bangsa,” tambah Miranda Vania Warokka selaku MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia kemarin.

Sebagai informasi, studio game asal Bandung ini menciptakan permainan Dread Out dengan jalan cerita tentang seorang gadis SMA Indonesia yang berpetualang dalam dunia menyeramkan.

Soal harga dan ketersediaan, Lenovo telah membuka sesi Pre Order mulai tanggal 20-26 Juli 2016 seharga Rp 2.499.000,-. Penjualan akan berlangsung di online partner Lenovo, yaitu Blibli, Dinomarket, Bhinneka, Erafone, Lazada, dan Mataharimall, serta di galeri Smartfren yang terpilih. Selama periode tersebut, penjualan dipaketkan dengan bonus VR Glasses, TheaterMax Controller, dan paket data menarik dari Smartfren, yaitu bonus aktivasi 300 MB, kuota data 16 GB, dan lain-lain.

BACA JUGA:

NIKMATI KESERUAN VIRTUAL REALITY DENGAN LENOVO VIBE K5 PLUS VERSI BARU RAM 3 GB

TIGA SMARTPHONE BARU LENOVO DIPERSENJATAI TEKNOLOGI VR

LENOVO VIBE C, PONSEL 4G MURAH DENGAN LAYAR LUAS