Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Perangkat-perangkat Baru Samsung Bakal Diumumkan di Olimpiade Paris
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung dikabarkan akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pada 10 Juni di mana mereka bakal meluncurkan beberapa produk baru. Dalam perkembangan terkini, platform e-commerce asal Belanda mobile.nl telah mengonfirmasi tanggal acara peluncuran Samsung mendatang lewat sebuah spanduk.

Spanduk tersebut juga menampilkan bintang-bintang yang mewakili Samsung Galaxy AI yang mengisyaratkan bahwa Samsung telah mengembangkan beberapa fitur AI baru yang akan diumumkan di acara Unpacked. Konsumen telah melihat rumor yang mengklaim bahwa Samsung sedang mengerjakan fitur AI baru. Selain Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 , seri Galaxy S24 kemungkinan akan menerima fitur AI baru dengan pembaruan One UI 6.1.1.

Baca Juga:
Smartphone Anyar Samsung Ini Bakal Siarkan Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Selain perangkat lipat generasi ke-6, konsumen juga dapat melihat cincin smart wearable (disebut Galaxy Ring), seri Galaxy Watch 7, seri Galaxy Tab S10, dan earphone TWS seri Galaxy Buds 3 yang didesain ulang.

Meskipun mobile.nl tidak mengungkapkan tempat acaranya, menurut pemberitaan sebelumnya, acara tersebut akan diadakan di Paris. Ini adalah kota yang sama yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 2024 pada bulan Juli. Masuk akal karena Samsung juga merupakan mitra resmi Olimpiade.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S25 Bakal Ditanamkan Chipset Snapdragon 8 Gen 4

Namun, sejauh ini Samsung masih bungkam mengenai tanggal acara Unpacked tersebut. Rumor baru-baru ini mengklaim bahwa Galaxy Z Flip6 akan berharga hampir US$100 lebih mahal di AS dan 140 Euro lebih mahal di Eropa dibandingkan pendahulunya.

SHARE:

23 Model iPhone yang Bisa Upgrade ke iOS 18

Platform Slack Milik Disney Kena Bobol, Data Rahasia 1TB Terekspos