Pureshot+ 2 Bikin Smartfren-Hisense Kembali Merajut Kasih

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Keintiman yang terjalin antara Smartfren dan Hisense kembali terajut. Kedua perusahaan itu melanjutkan kerjasama bundling smartphone terbaru Hisense dengan layanan operator 4G LTE Smartren melalui paket Hisense Pureshot+ 2.

Paket bundling yang dihadirkan kedua perusahaan ini menambah jajaran produk yang ada di open market handset (OMH). Ponsel pintar buatan vendor Tiongkok ini dibanderol seharga Rp 3,699 juta yang dilengkapi kuota data 30 GB gratis setelah penggunanya mengisi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu.

“Kami yakin bahwa produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, karena sebelumnya Smartfren juga pernah bekerja sama dengan Hisense seperti Andromax R2 ataupun produk lainnya. Produk ini juga mengusung teknologi carrier aggregation CAT6 dan teknologi native VoLTE,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business Smartfren.

Kemampuan konektivitas 4G LTE Cat6 di Hisense Pureshot+ 2 diakui akan membuat penggunanya bisa mengakses internet lebih cepat. Pasalnya, teknologi yang mendukung penggabungan pita spektrum bisa membuat perangkat ini mendapat kecepatan akses hingga 300 Mbps.

Pureshot+ 2 membawa layar seluas 5,5 inci berteknologi IPS Full HD NTSC. Lapisan Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang ponsel bakalan membuatnya tangguh dan tahan terhadap goresan maupun jatuh dari ketinggian.

Sensor kamera Sony dipakai handset ini menjadi kamera utama 16MP di bagian belakang serta kamera depan 8MP. Dapur pacunya diisi prosesor Snapdragon 617 64-bit 1,5Ghz octa-core buatan Qualcomm dipadu RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB yang bisa diekspansi hingga 128GB.

Ponsel ini juga dibekali baterai 3000 mAh yang bisa diisi ulang lebih cepat karena mengantongi sertifikasi Quick Charge. Tampilan antarmukanya sudah memakai UI Vision 3.0 besutan Hisense. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Baca juga :
PAKET BARU SMARTFREN BISA DIPAKAI TELPONAN SEPUASNYA
AJAK MASYARAKAT MANFAATKAN 4G, SMARTFREN RANGKUL TWITTER
XL JANJI SEDIAKAN LAYANAN 4.5G DI 2017

- Advertisement -

Latest News

Related Stories