Tak Jadi Ditelantarkan, Twitter Coba Jual Vine

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Keputusan Twitter untuk ‘membuang’ Vine bulan lalu sepertinya tak bisa diubah lagi. Akan tetapi, alih-alih di-shut down, ada kans platform video singkat itu bakal berpindah asuhan.

Ya, perusahaan media sosial yang dipimpin Jack Dorsey tersebut ternyata tengah mencoba untuk melego Vine. Dari laporan TechCrunch (07/11/16), Twitter sedang mempertimbangkan beberapa tawaran yang datang. Salah satu peminat Vine bahkan ada yang rela memberikan mahar senilai Rp 132 miliar.

Sebelumnya, redaksi sempat menuliskan bahwa PornHub berminat memboyong Vine. Mereka menilai karakter Vine yang hanya memperbolehkan user mengunggah video maksimal berdurasi 6 detik itu sudah lebih dari cukup untuk memuaskan hasrat banyak orang akan konten dewasa.

Namun, siapa pun yang misalnya nanti bakal memiliki Vine, harus menghadapi satu tantangan berat. Pengguna platform tersebut secara keseluruhan terus menurun. Perlu strategi yang revolusioner untuk mempertahankan user yang ada, menjaring user baru, hingga menggalang revenue.

Di sisi lain, andai kata Vine tak punya pemilik baru, Anda tak perlu terlalu khawatir. Sebab, Twitter tak akan menghapus konten Vine yang ada sekarang, tetapi melarang user untuk meng-upload konten baru.

 

Baca juga:

KONTENNYA MEMBOSANKAN, VINE AKAN DIUBAH JADI SITUS PORNO?

BEGINI CARA SELAMATKAN VIDEO KESAYANGAN ANDA DI VINE

SEBERAPA PENTING TWITTER BAGI UMAT MANUSIA?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories