Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Fold 6 dan Flip 6 Terkuak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tanggal peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 mulai terkuak. Beredar di media sosial GIF spanduk Unpacked Samsung yang akan datang di X (sebelumnya Twitter).

Spanduk tersebut kemungkinan dari situs Samsung Korea yang menunjukkan bahwa GIF yang dibagikan Samsung Galaxy Unpacked berikutnya akan berlangsung pada 10 Juli 2024, mulai pukul 22.00 waktu Korea.

Baca Juga:
Tingkatkan Efisiensi Daya, Samsung Bikin Chip Ponsel 2nm di 2025

Di GIF tersebut terlihat dua bayangan yang diproyeksikan dari kotak berputar di sebelah kanan. Satu bayangan membentuk simbol untuk Galaxy AI di mana teknologi ini akan tetap menjadi fokus utama. Bayangan lainnya menyerupai Menara Eiffel, menambah bobot rumor sebelumnya bahwa acara tersebut akan diadakan di Paris.

Rumor lain juga menyebutkan bahwa Samsung mungkin mengadakan acara musim panas Unpacked awal tahun ini, kemungkinan untuk meluncurkan produknya sebelum Olimpiade di Paris mulai 26 Juli.

Baca Juga:
Pilihan Warna Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 Terungkap

Selain perangkat yang dapat dilipat, pengumuman lain di acara tersebut antara lain jam tangan pintar Galaxy Watch baru termasuk model Ultra dan earbud nirkabel Galaxy Bfds. Sebelumnya, perusahaan meluncurkan Galaxy Ring pada acara Unpacked bulan Januari.

Penting untuk dicatat bahwa informasi ini berdasarkan kebocoran dan harus dianggap tidak resmi sampai Samsung sendiri yang mengonfirmasi tanggal dan detail acaranya. Samsung biasanya menyelenggarakan setidaknya dua acara Unpacked setiap tahunnya.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?