Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
2 Mobil Hybrid Jadi Andalan GWM Bertarung di Pasar Otomotif Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - GWM (Great Wall Motor) Indonesia meresmikan kehadirannya dan beroperasi secara penuh di Tanah Air. Pabrikan asal China ini membawa dua SUV premium, GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV untuk bertarung di pasar otomotif dalam negeri.

"Kami sadar bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi ujung tombak industri kendaraan global yang sadar lingkungan. Untuk itu, GWM membawa 3 (tiga) pilar globalnya ke Indonesia, yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience,” ujar Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia.

Baca Juga:
Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga 2 Mobil Andalan GWM

Herlijoso menambahkan, GWM hadir membawa strategi matang, dan jangka panjang serta nilai-nilai yang diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama bilateral antara Tiongkok dan Indonesia.

"Saat ini, GWM memimpin dalam hal keunggulan teknologi di industri otomotif dengan menghadirkan teknologi canggih yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dari segi keamanan dan kenyamanan yang menjadi fokus utama dalam pengembangan produk kami," ujarnya.

GWM Tank 500 HEV
Salah satu model yang dibawa oleh GWM ke Indonesia adalah Tank 500 HEV atau disebut juga sebagai Luxury Off-Road SUV. Model ini didukung mesin bertenaga Powertrain-Hybrid (2.0L Turbo Engine HEV 342 hp/648 nm).

Tidak hanya tangguh, SUV premium ini dilengkapi teknologi canggih dan cerdas seperti New Generation Intelligent 4WD with triple lock and expert mode, L2 Intelligent ADAS, Intelligent Easy Access dan fitur Integrated Intelligent Parking & Track Reversing.

Interiornya pun sangat menarik dan premium untuk mobil yang mengunggulkan ketangguhan sebagai kekuatan utamanya dengan fitur-fitur andalan seperti Intelligent Easy Access, Intelligent Luxury seats dan Infinity Sound System (12 speakers).

GWM Tank 500 HEV hadir dalam berbagai warna eksterior seperti Sun Black, COC Grey, Hamilton White. Harganya, GWM Tank 500 HEV dibanderol Rp1,196 miliar (OTR Jakarta).

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak