Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
2 Turnamen Bergengsi Point Blank Resmi Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp12 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penyedia layanan hiburan digital asal Indonesia, UniPin, bekerja sama dengan Zepetto untuk berpartisipasi pada gelaran turnamen Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC). Acara tersebut sudah berlangsung mulai 28 Februari-3 Maret 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

PBNC dan PBIC merupakan turnamen esports tahunan yang menghadirkan tim-tim Point Blank terbaik hasil kualifikasi untuk bertanding memperebutkan gelar juara. Memeriahkan gelaran PBNC, pada 28 Februari akan dibuka juga mini turnamen yang menyediakan 24 slot untuk para Trooper demi memperebutkan total prizepool senilai Rp12 juta.

Baca Juga:
ViewSonic Luncurkan Proyektor X2000B-4K Bertenaga Speaker Harman Kardon

Seluruh pengunjung PBNC dan booth UniPin berkesempatan mendapatkan penawaran menarik dan eksklusif dari UniPin. Untuk setiap top-up PB Cash sebesar minimal 50.000, pengguna berkesempatan mendapatkan bonus sebesar 20.000 UniPin Credits, in-game item dari Point Blank, dan banjir hadiah cashback lainnya.

Bagi para pengguna baru yang mendaftar akun UniPin, akan ada event spin wheel berhadiah merchandise terbatas dari UniPin, UniPin Credits, hingga produk-produk dari SanDisk dan Axioo. Beragam aktivitas menarik sudah menanti di booth UniPin, jadi jangan lewatkan keseruan bersama UniPin di PBNC.

Baca Juga:
Nintendo Gugat Kreator Emulator Switch Populer 'Yuzu'

"Kami berharap dapat terus mendukung Zepetto dan Point Blank pada turnamen-turnamen dan event yang akan datang untuk dapat memenuhi kebutuhan serta menghadirkan lebih banyak keseruan untuk para penggemar setia Point Blank dan UniPin,” ujar Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru