Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Mi Pad 4 Segera Hadir, Ada Kejutan Apa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Mi Pad, lini tablet bikinan Xiaomi, sejauh ini sudah punya karakteristik. Wujudnya mirip dengan iPad Mini besutan Apple, tetapi spesifikasinya masih lebih dari cukup untuk sekadar dipakai konsumen pemula.

Baca juga:

Acer Luncurkan Tablet Pertama Bertenaga Chrome OS

XDA-Developers.com (26/04/2018) mengendus bahwa vendor yang dikabarkan akan melantai ke pasar bursa itu bakalan menyiapkan Mi Pad 4. Spesifikasi tablet tersebut yang bocor sejauh ini adalah baterai 6.000mAh, kamera utama 13MP, dan kamera selfie 5MP.

Baca juga:

Konsol Nintendo Switch Disulap Jadi Tablet Linux, Kok Bisa?

Namun, yang tak kalah menarik adalah kabarnya Mi Pad 4 akan diotaki Snapdragon 660. Jika bocoran ini benar adanya, maka Mi Pad 4 bakal menjadi tablet pertama Xiaomi yang memakai chipset Qualcomm. Sebelumnya, Xiaomi Mi Pad orisinal memakai chipset Nvidia Tegra K1, Mi Pad 2 menggunakan Intel Atom x5, dan Mi Pad 3 mengadopsi MediaTek MT8176 hexa-core. Mi Pad 4 diduga di-launching tak lama lagi. Sebabnya, bocoran Mi Pad terbaru sudah berembus sejak November 2017 lalu. Mi Pad 3 sendiri dirilis April 2017.

Baca juga:

Samsung Galaxy Tab Active 2, Tablet Canggih nan Tangguh untuk Eksmud

Tablet untuk saat ini memang bukan perangkat yang panas di pasaran. Penjualannya pun tak tumbuh seperti smartphone. Namun, bukan berarti peluangnya tak ada. Maret lalu, ada Acer yang merilis tablet pertama bertenaga Chrome OS. Inovasi di dalam perangkat bernama Chromebook Tab 10 itu digadang-gadang bisa memanaskan pasar tablet lagi karena tablet ber-Chrome OS punya fitur-fitur menarik. Ada juga Samsung yang memboyong Galaxy Tab Active 2 Oktober silam.

SHARE:

Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur