Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
2018, Game Jurassic World Evolution Siap Memangsa Siapa Saja
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Anda penggemar Dinosaurus? Setelah hadir dalam versi layar lebar di 2015 lalu, kini game Jurassic World akan segera dirilis untuk konsol PS4, Xbox One dan PC di tahun 2018 ini. Sebelumnya serial game dinosaurus ini pertama kali dirilis untuk konsol game Nintendo dan SEGA di tahun 1993 silam dengan judul Jurassic Park. Baru – baru ini Sony PlayStation merilis video trailer dari game Jurassic World Evolution ini. Video berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan karakter utama dari hewan raksasa tersebut yakni Tyrannosaurus Rex (T-Rex). Dalam video tersebut dikisahkan T-Rex lahir dari sebuah telur, lalu kemudian menjadi hewan raksasa yang ganas. Dilansir Powerupgaming.com (11/02/2018), hewan buas tersebut berhasil memporak porandakan habitat nya. Dengan membabi buta, T-Rex memangsa siapa saja yang berada di dekatnya seperti manusia dan kendaraan.

Baca juga: 

Final Fantasy XV: Pocket Edition Sudah Bisa Gratis Diunduh, Tapi…

[caption id="attachment_27837" align="alignnone" width="750"] Jurassic World Evolution T-Rex (source: Official Frontier Developments)[/caption] T-Rex berhasil keluar dari sarangnya dengan menggigit kawat listrik di sekelilingnya. Terlihat jelas dalam video tersebut sang T-Rex memangsa seorang manusia dengan keji. T-Rex juga berhasil menghancurkan sebuah mobil. Karakter dinosaurus yang muncul dalam video tersebut seperti Parasaurolophus juga menjadi korban keganasan T-Rex. [caption id="attachment_27838" align="alignnone" width="625"] T-Rex menjebol kawat (source: Official Frontier Developments)[/caption] Karakter dinosaurus lainnya yang juga akan muncul dalam Jurassic World Evolution ini diantaranya Ankylosaurus, Apatosaurus, Brachiosaurus, Camarasaurus, Ceratosaurus, Deinonychus, Edmontosaurus, Parasaurolophus, Stegosaurus, Triceratops dan Velociraptor. Nampak dalam video tesebut tim militer berusaha mengamankan lokasi tersebut melalui helicopter. Hutan masih menjadi latar belakang dalam game tersebut. Kepulauan Muertes diadopsi sebagai background dalam game Jurassic World Evolution ini.

Baca juga: 

Laris Manis, GTA V Terjual Hingga 90 Juta Kopi di Seluruh Dunia

[caption id="attachment_27839" align="alignnone" width="700"] T-Rex mengejar manusia (source: Official Frontier Developments)[/caption] Video tersebut juga memperlihatkan bahwa para gamer dapat mendesain sendiri kota dinosaurus tersebut. Mirip dengan pendahulunya, Jurassic World Evolution melibatkan para pemain untuk membangun dan mengelola taman dinosaurus mereka sendiri lengkap dengan fasilitas penelitian yang harus dijaga keamanannya. Pengembangan makhluk dan kemampuan bioteknologi dengan 30 situs arkeologi untuk menciptakan spesies dinosaurus juga hadir di game ini. [caption id="attachment_27840" align="alignnone" width="691"] Kota dinosaurus (source: Official Frontier Developments)[/caption] Dari segi visual, Jurassic World Evolution menghadirkan grafis 4D yang memukau dengan detail yang tajam. Frontier Developments selaku developer telah mengembangkan Jurassic World Evolution sedemikian rupa, mulai dari grafis, gameplay dan lainnya sehingga layak menjadi game yang ditunggu di tahun 2018 ini.

Baca juga: 

Call of Duty: Black Ops 4 Siap Beraksi Akhir Tahun Ini

"Sebagai penggemar dari seial Jurassic, kami sangat senang bisa melibatkan para pemain untuk bertanggung jawab atas dunia Jurassic mereka sendiri," ujar Jonny Watts selaku Frontiers Chief Creative Officer Frontier Developments. Dijadwalkan game ini akan dirilis untuk konsol game PS4, Xbox One dan PC di bulan Juni 2018 mendatang. Ingin lihat keganasan dari T-Rex dalam game Jurassic World Evolution? Saksikan video berikut. https://youtu.be/_YYIZztWWGc

SHARE:

Game Alan Wake 2 Dapat Update Perbaikan Bug dan Fitur Baru

Muncul Trailer Gameplay, Terungkap Tanggal Rilis Call of Duty: Black Ops 6