Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
4 Tim Asal Indonesia Siap Raih Gelar Juara di Laga Puncak Undawn All Star
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Partai puncak turnamen Undawn All Star akan segera tersaji pada 27-28 Januari 2024 dengan mempertemukan 8 tim terkuat dari Indonesia, Thailand, dan Taiwan di babak Elimination Stage. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah sebesar 1,4 juta RC Undawn.

Dari 8 tim yang berhasil lolos ke babak Semi Final, 4 di antaranya berasal dari Indonesia yakni The Boss Lion, The Boss Falcon, Pros Habibi, dan Alliance Spade. Kehadiran 4 tim ini membuat Indonesia menjadi negara dengan total tim terbanyak di Semi Final Undawn All Star.

Baca Juga:
Awal Tahun 2024, Garena Gelar Turnamen Multiregional Pertama Undawn

Tim Alliance Spade lolos sebagai runner-up Grup A dengan torehan 1 poin. Sementara itu, duo The Boss Falcon (1 poin) dan The Boss Lion (1 poin) lolos sebagai juara dan runner-up Grup C. Terakhir, Pros Habibi (1 poin) lolos sebagai runner-up Grup D.

Dari 6 tim Indonesia yang berpartisipasi, hanya 2 tim yang gagal lolos, yakni Alliance Clover dan Alliance Diamond dari Grup B dan Grup D.

Adapun, daftar lengkap 8 tim yang lolos ke babak selanjutnya adalah sebagai berikut:

  • Grup A
    Dragon (Thailand) dan Alliance Spade (Indonesia)
  • Grup B
    Experience (Thailand) dan YAFK (Taiwan)
  • Grup C
    The Boss Falcon (Indonesia) dan The Boss Lion (Indonesia)
  • Grup D
    Herzus (Thailand) dan Pros Habib (Indonesia)

Elimination Stage Undawn All Star akan dimulai dengan babak Semi Final pada 27 Januari 2024 di mana semua tim akan dibagi ke dalam bracket secara acak dengan menggunakan format double elimination dalam skema Best of Five (BO5). Artinya, ada 11 pertandingan untuk menentukan 4 tim yang lolos ke Grand Finals pada 28 Januari 2024.

Baca Juga:
Garena Undawn Luncurkan Patch Baru Bernama Snowy Abyss

Babak Grand Finals akan dilakukan dengan skema pertandingan Best of Seven (BO7), di mana tim yang meraih 4 kemenangan terlebih dahulu yang akan menang. Babak ini juga masih akan menggunakan double elimination bracket untuk menentukan siapa tim atau skuad terkuat Undawn di dari server Singapura/Malaysia, Filipina, Taiwan/Hong Kong/Macau, Thailand, dan Indonesia.

Untuk memberikan dukungan kepada tim dari Indonesia di Undawn All Star, jangan lewatkan siaran pertandingan Semi Final dan Grand Finals pada 27 dan 28 Januari 2024, mulai pukul 12.00 WIB dan 13.00 WIB melalui kanal Facebook, TikTok dan YouTube Garena Undawn Indonesia.

SHARE:

Indosat Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial