Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
5 Rekomendasi Kegiatan Seru di SnackVideo untuk Temani Ngabuburit di Rumah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bulan puasa di masa pandemi menjadi tantangan tersendiri. Meski tidak bisa berkumpul bersama teman di luar rumah, ngabuburit di saat Ramadan juga bisa dilakukan di rumah dengan memanfaatkan platform video pendek lewat aplikasi SnackVideo.

Apa saja kegiatan seru yang bisa dengan platform tersebut? Berikut rekomendasi beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan dengan platform video pendek SnackVideo.

  • Scrolling dan menonton video lucu
    Ngabuburit di rumah bisa dilakukan dengan scrolling video lucu. Beragam video lucu dan menghibur sesuai dengan yang kamu sukai. Salah satu platform video pendek yang dapat kamu gunakan adalah SnackVideo, sebagai penyedia konten hiburan menarik sekaligus informatif. Di sana kamu dapat menemukan video pendek yang sangat seru dari para kreator, dari yang sederhana, lucu, apa adanya, bahkan yang mengutamakan kearifan lokal pun ada.

  • Berbagi resep dan tutorial memasak menu berbuka
    Setiap puasa pasti kita akan memasak menyiapkan takjil untuk berbuka. Kegiatan ini kamu bisa memanfaatkan platform video pendek sebagai tempat mencari insiparsi takjil untuk berbuka yang beragam dan menarik. Cukup cek #BerburuTakjil di linimasa platform video pendek ini kamu akan menemukan beragam pilihan takjil.

Selain mencari inspirasi untuk takjil, bisa juga menu berbuka yang berupa makanan berat. Cukup cantumkan tagar #MomenSnackRamadan di kolom pencarian SnackVideo, kamu bisa melihat tutorial memasak dengan mudah.

Baca Juga:
Cara Jual Beli di Aplikasi TikTok Shop

  • Live stream dan ngobrol dengan banyak orang
    Jika kamu suka bergaul dan pengen punya banyak temen, kamu bisa melakukan live stream dan mengobrol dengan banyak orang untuk menemani ngabuburit. Dengan live stream kamu pasti akan menemukan orang-orang baru yang bisa menjadi teman untuk diajak berkenalan, atau bisa juga membuat konten Q&A, membuat video informatif, ataupun berkolaborasi bareng.

  • Nonton serial pendek lewat aplikasi kekinian
    Untuk kamu yang suka nonton film atau serial, SnackVideo juga ada serial pendek berdurasi 60 detik. Selain bisa dilihat dalam waktu yang singkat, kamu bisa temukan banyak pilihan SnackSeries eksklusif. Bagi yang suka menonton horor atau thriller, ada serial terbaru dari SnackSeries untukmu sebagai pilihan yang tepat.

Baru-baru ini, SnackSeries meluncurkan empat serial pendek original bergenre horor/thriller yang cocok jadi teman ngabuburit, sebut saja "Hello?", "Hubungi Sofia", "Halo, Sis, Gan!" dan "Tempat Paling Seram yang Harus Lo Datengin".

Sedangkan bagi pecinta drama, SnackSeries juga menghadirkan dua serial terbaru di bulan Ramadan dengan judul "Malam Bercerita" dan "Militan" yang bisa kamu tonton di akun resmi SnackSeries.

Baca Juga:
Rekomendasi Aplikasi untuk Pesan Makanan Berbuka dan Sahur

  • Mengikuti tren dan dance challenge sekaligus berolahraga ringan
    Terakhir, kamu bisa memanfaatkan waktu ngabuburit dengan mengikuti tren kekinian seperti dance challenge yang ada di platform video pendek. Selama bulan Ramadan ini meskipun kamu berpuasa, tubuh juga harus tetap kuat dan bergerak aktif. Jadi, kegiatan ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk berolahraga ringan dengan gerakan-gerakan dance.

Itulah beberapa rekomendasi yang dapat kamu lakukan sewaktu ngabuburit di rumah saja. Kamu tetap dapat melakukan hal-hal yang seru dan menyenangkan tanpa takut merasa bosan dengan platform video pendek untuk temani ngabuburitmu di bulan Ramadan selama di rumah aja.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission