Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
7 Program Jakmall Sambut Harbolnas 2020
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan hadir pada 12 Desember 2020 mendatang. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Jakmall.com kembali memberikan promo spesial Harbolnas 2020.

Pesta Belanja Online Nasional 12.12 Jakmall.com berlangsung pada 26 November-13 Desember 2020. Terdapat berbagai promo menarik di antaranya: 

Baca Juga:
Lazada Gagas Harbolnas dengan Ragam Kegiatan

  1. Promo turun harga hingga 90% untuk koleksi produk populer. Mulai dari kategori fashion, aksesoris gadget, peralatan elektrik, alat olahraga, peralatan elektronik, dan kategori produk lainnya.
  2. Harga Miring Spesial 12.12 diskon hingga 90% dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.
  3. Flash Deals 2 kali sehari pada pukul 10:00 & 16:00 WIB di setiap harinya.
  4. Promo gratis ongkir se-Indonesia akan hadir setiap hari.
  5. Promo Afiliasi Bisnis Online Sendiri 12.12 dengan total benefit senilai Rp240.000. Promo ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin memulai bisnis dengan modal terjangkau.
  6. Games "Tangkap Jamal" yang berlangsung hingga 10 Desember 2020 dengan hadiah menarik. Cara mainnya cukup mudah yaitu mencari Jamal (maskot Jakmall) yang terdapat pada salah satu foto produk  di aplikasi atau website Jakmall.com.
  7. Voucher belanja dan cashback dari berbagai partner.

Baca Juga:
Jelang Harbolnas, Berikut 9 Promo Menggiurkan dari JD.ID

"Diharapkan promo tersebut dapat membawa banyak manfaat untuk berbagai pihak. Baik masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan akhir tahun maupun yang ingin memulai bisnis minim risiko," ujar Reza Aggi Prasetyo, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com.

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia