7 Program Jakmall Sambut Harbolnas 2020

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan hadir pada 12 Desember 2020 mendatang. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Jakmall.com kembali memberikan promo spesial Harbolnas 2020.

Pesta Belanja Online Nasional 12.12 Jakmall.com berlangsung pada 26 November-13 Desember 2020. Terdapat berbagai promo menarik di antaranya: 

Baca Juga:
Lazada Gagas Harbolnas dengan Ragam Kegiatan

  1. Promo turun harga hingga 90% untuk koleksi produk populer. Mulai dari kategori fashion, aksesoris gadget, peralatan elektrik, alat olahraga, peralatan elektronik, dan kategori produk lainnya.
  2. Harga Miring Spesial 12.12 diskon hingga 90% dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.
  3. Flash Deals 2 kali sehari pada pukul 10:00 & 16:00 WIB di setiap harinya.
  4. Promo gratis ongkir se-Indonesia akan hadir setiap hari.
  5. Promo Afiliasi Bisnis Online Sendiri 12.12 dengan total benefit senilai Rp240.000. Promo ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin memulai bisnis dengan modal terjangkau.
  6. Games “Tangkap Jamal” yang berlangsung hingga 10 Desember 2020 dengan hadiah menarik. Cara mainnya cukup mudah yaitu mencari Jamal (maskot Jakmall) yang terdapat pada salah satu foto produk  di aplikasi atau website Jakmall.com.
  7. Voucher belanja dan cashback dari berbagai partner.

Baca Juga:
Jelang Harbolnas, Berikut 9 Promo Menggiurkan dari JD.ID

“Diharapkan promo tersebut dapat membawa banyak manfaat untuk berbagai pihak. Baik masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan akhir tahun maupun yang ingin memulai bisnis minim risiko,” ujar Reza Aggi Prasetyo, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories