Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Rilis Harga Baru Smartwatch dan Smart Band, Mulai Rp5 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selain merilis smartphone, Huawei juga diketahui merilis jam pintar atau smart watch. Salah satu smart watch yang dirilis bernama Watch GT3 Pro.

Hadir dengan layar AMOLED 1,6 inci, Watch GT3 Pro Smartwatch ini menawarkan sejumlah fitur kesehatan dan kebugaran, serta menyertakan lebih dari 100 mode olahraga.

Selanjutnya, Huawei Watch GT 3 Pro hadir dalam dua model. Pertama, model 43mm memiliki layar AMOLED 1,32 inch dengan body keramik nano kristalin, perlindungan kaca safir, dan bezel stainless steel.

Kedua, model 46mm memiliki  memiliki layar AMOLED 1,43 inch, bodi titanium, perlindungan kaca safir, dan bagian belakang keramik.

Selain itu, jam pintar ini memiliki dukungan EKG, GPS dual-band L1 dan L5, mode lapangan golf, detektor suhu kulit, pemantauan SpO2 sepanjang hari, tahan air IP68 +5ATM, dan mendukung pengisian nirkabel, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel untuk mengisi ulang dayanya.

Baca Juga:
Intip Wujud Smartwatch Pertama Google Pixel Watch

Tidak hanya itu, Watch GT3 Pro juga memiliki fitur pengisian penuh. Watch GT 3 Pro 46 mm bertahan hingga 14 hari dan Watch GT 3 Pro 42 mm bertahan hingga 7 hari.

Sementara, untuk harga Watch GT 3 Pro Ceramic 43mm dibanderol 499 Euro atau sekitar Rp7,7 juta untuk versi tali kulit dan 699 Euro atau setara dengan Rp10,7 juta untuk versi strap white ceramic.

Sementara itu, Watch GT 3 Pro Titanium 46mm dilepas di harga 369 Euro atau Rp5,7 juta untuk tali Black Fluroelastomer dan 389 Euro atau Rp5,9 juta untuk tali kulit, dan strap White Titanium dengan harga 499 Euro atau setara dengan Rp7,7 juta.

Menariknya, Huawei tidak hanya merilis Watch GT3 Pro. Terdapat smart watch lain yang dirilis yakni:

  • Huawei Watch D

Huawei Watch D membawa dukungan untuk pemantauan tekanan darah dan EKG. Smart watch ini memiliki built-in polymer, terbuat dari bahan tahan tegangan di strap, airbag melengkung, dan butterfly buckle yang membuat proses pemantauan lebih stabil dan meningkatkan akurasi pengukuran tekanan darah.

Perangkat ini juga memiliki modul sensor kinerja tinggi EKG. Ini mendukung pengumpulan sinyal EKG secara akurat dan menghasilkan laporan secara real time, sehingga dapat memantau risiko aterosklerosis dan aritmia. Selain itu ada pemantau oksigen darah, tidur dan stres, serta suhu tubuh.

Huawei Watch D hanya tersedia dalam balutan warna Graphite Black. Jam pintar ini dilepas seharga 449 Euro atau Rp 6,9 juta.

  • Huawei Band 7

Setelah sukses menghadirkan Band 6, Huawei merilis sang penerusnya. Huawei Band 7 masih mengusung desain yang sama, tetapi versi terbarunya dibuat lebih ramping dengan ketebalan 9,99 mm dari sebelumnya 10,45 mm, bobotnya dibuat lebih ringan 2 gram dari sebelumnya.

Gelang pintar ini membawa layar sentuh AMOLED 2.5D 1,47 inch, mendukung 8000+ watch face, menawarkan ketahanan air 50m (5 ATM), pelacakan detak jantung, pemantauan detak jantung 24 Jam dan oksigen darah (SpO2). Tak ketinggalan ada, smart watch ini menyediakan 96 mode olahraga.

Huawei Band 7 hadir dalam warna Wilderness Green, Flame Red, Graphite Black, dan Nebula Pink dan dibanderol dengan harga 59 Euroatau Rp900 ribuan.

  • Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch Fit 2 hadir dalam tiga edisi yaitu Active, Classic, dan Elegant, masing-masing memiliki variasi bahan yang digunakan untuk casing depan jam tangan.

Selanjutnya, smart watch ini hadir dengan layar sentuh AMOLED 1,74 inch dengan tampilan jam Always-On.

Jam tangan ini menawarkan ketahanan air 50m (5 ATM), memiliki sistem satelit GPS, Beidou, GLONASS, Galileo dan QZSS internal, dilengkapi dengan pelacakan detak jantung, dan menjanjikan masa pakai baterai hingga 10 hari.

Selain Pemantauan Detak Jantung 24 Jam, ia juga menawarkan pemantauan oksigen darah (SpO2).

Watch Fit 2 memiliki 97 mode latihan dan dapat melacak tidur, stres, dan siklus menstruasi untuk pengguna wanita. Tdak seperti pendahulunya, jam ini kini memiliki speaker dan mikrofon Bluetooth untuk menelepon, serta fitur Huawei Assistant Today yang menampilkan cuaca atau pemutaran musik.

Baca Juga:
Spesifikasi Vivo X80 dan Vivo X80 Pro, Berapa Harganya?

Watch Fit 2 hadir dalam tiga edisi dengan bahan dan warna tali yang berbeda.

  • Edisi Aktif:

Edisi Aktif memiliki casing depan polimer dan tali silikon. Untuk memiliki produk ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar 149 Euro (Rp 2,3 juta) dan tersedia dalam warna Isle Blue, Sakura Pink, Midnight Black.

  • Edisi Klasik:

Edisi Klasik memiliki casing depan aluminium dan tali kulit. Adapun harganya sebesar 199 Euro (Rp 3 juta) dan tersedia dalam warna Nebula Grey, dan Moon White.

  • Edisi Elegan:

Edisi klasik memiliki casing depan aluminium dan Strap Milanese Gold Premium atau Frost Silver. Produk ini dibanderol dengan harga 249 Euro (Rp 3,8 juta) dan tersedia dalam warna Premium Gold, dan Silver Frost.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta