Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Acer Luncurkan Swift Edge 16 Untuk Dukung Multitasking yang Intens
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Acer memperkenalkan laptop Swift Edge 16 (SFE16-43) yang dirancang khusus untuk para profesional yang sering bepergian dan membutuhkan portabilitas untuk dukung aktivitas dan multitasking yang intens.

Laptop ini ditenagai prosesor terbaru seri AMD Ryzen 7040 dan dilengkapi dengan kartu grafis AMD Radeon 780M memberikan performa visual terbaik. Serta teknologi eksklusif AMD Ryzen AI cocok untuk berbagai kebutuhan komputasi berbasis AI.

Baca Juga:
Acer Aspire Spin 14 Series, Laptop Convertible Sasar Industri Kreatif

Swift Edge 16 hadir dengan layar OLED 16 inci, resolusi 3.2K, dan refresh rate 120Hz. Layar ini juga mendukung color gamut 100% DCI-P3 untuk tampilan warna dan gambar yang lebih nyata. Dengan konektivitas Wi-Fi 7, sistem operasi Windows 11, dan fitur keamanan Microsoft Pluton, pengguna dapat tetap terhubung di mana pun dan kapan pun tanpa perlu khawatir tentang keamanan data.

Dengan desain dan tampilan warna yang menarik, Acer Swift Edge 16 hadir dengan tampilan finishing olivine black coating dilengkapi dengan profil ultra tipis dan ringat berkat penggunaan magnesium alloy. Laptop ini hanya berbobot 1,23kg dengan ketebalan 12,95mm, dilengkapi layar OLED 16 inci beresolusi hingga 3,2K dan refresh rate 120Hz.

Acer Swift Edge 16 juga memiliki Color gamut mencakup 100% DCI-P3, dengan response time hanya 0,2 ms. Dengan contrast ratio 1.000.000:1 dan tingkat kecerahan maksimum 500 nits, layar ini menghadirkan warna dan gambar yang lebih nyata.

Baca Juga:
Acer Luncurkan Jajaran Laptop Gaming Baru Dengan Teknologi Terbaru

Layar ini juga telah mendapatkan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500.Selain itu, layar ini juga telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe yang dapat mengurangi paparan sinar biru, melindungi mata pengguna, dan memberikan kenyamanan penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

Acer Swift Edge 16 dilengkapi dengan RAM LPDDR5 sebesar 32GB dan opsi penyimpanan SSD PCIe Gen 4 dengan kapasitas hingga 2TB, serta sistem pendingin terbaru Acer TwinAir yang dirancang untuk memberikan performa maksimal dengan suhu dingin saat digunakan.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike