Acer Mixed Reality Resmi Tersedia di Indonesia, Harganya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Meski telah diperkenalkan pada akhir tahun lalu, baru pada tahun ini Acer akhirnya mengumumkan ketersediaan perangkat Mixed Reality di Tanah Air.

Dalam sebuah acara media hands-on yang digelar di GoWork Co Working Space, Acer mengumumkan perangkat Mixed Reality akan resmi tersedia di Acer Official eStore dan toko-toko retail dengan banderol harga Rp7.500.000.

Baca juga:

2018, Acer Windows Mixed Reality Siap Hadir di Pasaran

Acer Windows Mixed Reality telah dilengkapi fitur Inside-out Tracking yang dapat melacak gerak tubuh pengguna tanpa menggunakan sensor eksternal yang terpasang di sekitar ruangan, sehingga menggunakan VR jauh lebih akurat, nyaman dan mudah diakses. Fitur Inside-out Tracking ini bekerja menggunakan kamera pelacak yang ditempatkan di dalam headset, agar VR dapat mengenali lingkungan sekitar.

Perangkat ini dibekali dengan dua layar LCD beresolusi tinggi (1440×1440), memiliki kemampuan refresh rate hingga 90Hz serta dibekali lubang audio jack 3.5 mm dan sebuah port HDMI 2.0 dan USB 3.0.

Mixed Reality dan Motion Controllers (Eksklusif/Technologue.id)

Baca juga:

Acer Raih Top Brand Award 2018 Untuk Kategori Notebook

Desain Acer Windows Mixed Reality diklaim cukup ringkas dengan double-padded headband. Flip Visor yang di rancang pada Acer Mixed Reality ini juga memungkinkan pengguna melakukan interupsi sementara, tanpa harus melepas headset.

Tidak hanya itu, Acer juga turut menyediakan perangkat Motion Controllers dalam paket penjualan. Perangkat ini memungkinkan pergerakan pengguna di dunia virtual dapat lebih bebas dengan respon terbaik.

Baca juga:

Duo PC AIO Acer Melenggang di Indonesia

Untuk setiap pembelian Acer Windows Mixed Reality hingga Oktober 2018 akan mendapatkan konten game VR GhostBusters dari Microsoft Store secara gratis.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories