Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Acer Raih Top Brand Award 2018 Untuk Kategori Notebook
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Acer Indonesia meraih Top Brand Award 2018 dalam kategori Notebook. Sebelumnya, Acer telah mendapatkan penghargaan di kategori yang sama yakni notebook selama sebelas kali sejak 2008. Acer mampu mengungguli kompetitor dengan raihan 31,7 persen. Keunggulan Acer dalam survei ini ditentukan oleh tiga parameter yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Baca juga:

Duo PC AIO Acer Melenggang di Indonesia

“Ini merupakan apresiasi yang luar biasa bagi kami dapat menerima Top Brand Award secara 11 tahun berturut-turut. Penghargaan ini menunjukkan kemampuan Acer Indonesia dalam mempertahankan kesetiaan dan kepuasan pelanggan terhadap brand, tidak saja bagi pelanggan consumer tapi juga korporasi dan enterprise,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Baca juga:

Acer Klaim Acer Aspire S24 PC AIO Tertipis, Benarkah?

Survei dilakukan kepada 14.000 responden di 15 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado. Wujud kepercayaan masyarakat Indonesia dengan pencapaian ini kian membuktikan komitmen Acer untuk terus menjadi perusahaan IT terdepan di Indonesia.

Baca juga:

Bak Radiator Mobil, Acer Klaim Sistem Pendingin Predator Orion 9000 Bekerja Maksimal

Penghargaan ini pun menambah deretan penghargaan yang pernah diraih Acer Indonesia seperti Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) selama10 kali berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori Notebook, termasuk di dalamnya penghargaan berskala internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook dalam kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial.

SHARE:

SpaceX Pamer Momen Starship saat Berada di Luar Angkasa

Rock Howard dan Terry Bogard Bertarung di Trailer Game Fatal Fury Terbaru