Acer Perbarui Seri Nitro 5 Prosesor Intel Core Generasi Ke-11

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Acer meluncurkan laptop gaming terbaru dari seri Nitro 5. Acer Nitro 5 terbaru ini hadir dengan prosesor Intel Core Generasi Ke-11 Core i5-11300H. Hal ini menjadikannya sebagai laptop gaming pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor generasi tersebut.

Berbekal “jeroan” tersebut, Acer Nitro 5 menyajikan clock speed hingga 5 GHz Turbo sehingga memberikan kepuasan bagi gamers dengan pengalaman bermain yang mulus, bebas blur, dan anti lag di semua jenis game.

“Di Acer, kami menggabungkan teknologi dan masukan dari pelanggan untuk penuhi kebutuhan akan perangkat gaming yang bisa diandalkan tidak hanya bermain game, tapi juga untuk sekolah, bekerja dan membuat konten. Acer Nitro 5 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, terutama para gamer yang menginginkan perangkat gaming dengan spesifikasi kelas atas dan performa terbaik,” ungkap Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Baca Juga:
Acer Beri Serangkaian Upgrade Laptop Nitro 5 di 2020

Lebih lanjut, kehadiran Acer Nitro 5 membuktikan bahwa laptop gaming semakin mudah dimiliki oleh pelanggan, dan tetap menawarkan performa gaming kelas atas.

Dirancang untuk memenuhi aktivitas bermain game, Acer Nitro 5 memiliki layar 15,6 inci dengan tingkat kecerahan 300-nit. Selain itu, desain interiornya dipertegas dengan balutan warna merah untuk sirip di bagian belakang laptop dan lampu latar yang dapat diatur, sehingga menciptakan aksen gaming secara keseluruhan.

Tak ketinggalan, backlit RGB keyboard 4 zona, menjadikan Acer Nitro 5 diperkaya dengan pengalaman yang lebih imersif.

Acer Nitro 5 dilengkapi dengan fitur mutakhir seperti Thunderbolt 4, PCIe Gen 4, WiFi6 serta RAM 3200 MHz. Kemampuan refresh rate yang cepat hingga 144Hz dan hadirnya RGB keyboard pun menjadikan laptop ini sebagai gameplay kelas atas. Selain itu juga disematkan Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600 untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja jaringan.

Baca Juga:
Acer Luncurkan Laptop Gaming Triton 500 dengan Intel Gen 10 dan GeForce RTX 2080 Super

Tak berbeda dari generasi sebelumnya, Acer Nitro 5 juga masih dilengkapi dengan aplikasi NitroSense, sebuah aplikasi untuk memantau kinerja dan mengatur sistem. Adanya NitroSense pun membuat pengguna semakin nyaman, karena dapat mengontrol kecepatan kipas agar suhu tetap terjaga, guna menghasilkan performa yang stabil.
Harga dan Ketersediaan

Laptop Acer Nitro 5 (AN515-56) Intel Core Generasi ke-11 Seri H dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650, akan segera hadir dan dibandrol mulai dari Rp 12.999.000.

Adapun untuk menyambut Grand Final APAC Predator League 2020/21, pada 20 Februari hingga 30 April 2021 hadir berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia. Di mana setiap pembelian produk Nitro 5 (AN515-56) disertai dengan Nitro Gaming Headset senilai Rp 700.000 dan juga setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming lainnya bisa mendapatkan cashback up to Rp 500.000, free Gaming Monitor senilai Rp 7.000.000-an, free Office & Home Student 2019 lifetime usage.

- Advertisement -

Latest News

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Apple Mau Buat Pesaing Nintendo Switch

Technologue.id, Jakarta - Apple dikabarkan akan membuat konsol game pesaing Nintendo Switch. Kabar ini telah beredar luas di forum-forum Korea Selatan.

Related Stories