Acer Luncurkan Laptop Gaming Triton 500 dengan Intel Gen 10 dan GeForce RTX 2080 Super

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Acer meluncurkan dua laptop gaming terbarunya, yaitu Predator Triton 500 dan Nitro 5 dengan Intel Gen 10.

Khusus Triton 500, notebook ini tampil lebih ringkas namun tetap dilengkapi dengan spesifikasi yang gahar.

Bodinya cukup tipis dengan ketebalan 17,9mm. Bobotnya juga sekitar 2 kg sehingga membuatnya terbilang cukup ringan untuk kelasnya.

Baca Juga:
Acer Unjuk Laptop Gaming Helios 700 dan Helios 300

Acer Predator Triton 500 hadir dengan layar 15,6 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD dan bezel tipis. Sebagai tambahan layar tersebut juga memiliki refresh rate 300 Hz dengan Nvidia G-Sync.

Predator Triton 500 hadir dengan per-key RGB customized keyboard. Pada laptop gaming lain, umumnya RGB dibagi dengan 4 zona, namun pada laptop ini gamers bisa meng-customized keyboard per-key sehingga pengalaman bermain akan menjadi lebih seru.

Dikatakan Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia, produk ini memiliki bahan full metal sehingga mampu melindungi komponen-komponen penting di dalamnya agar lebih awet.

Soal spesifikasinya, Acer Predator Triton 500 dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-10 Core i7-10875H, serta GPU NVIDIA GeForce RTX Super terbaru. Paduan CPU dan GPU ini diklaim akan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

“Di Triton 500 kami menyematkan sebuah prosesor Intel Core Generasi ke-10 varian tertinggi dimana varian tertinggi ini memiliki jumlah core yang lebih banyak sehingga menggenjot performa 38 persen yang lebih baik,” tutur Dimas, saat konferensi pers virtual, Kamis (23/7/2020).

Ia melanjutkan, “Dari sisi GPU, kami juga menyematkan GeForce RTX 2080 Super (atau RTX 2070 Super) yang memiliki performa 25 persen lebih baik.”

Dengan dilengkapi NVMe PCIe RAID 0 SSD dan memori 32GB DDR4 2933 Mhz, gamer dapat menikmati berbagai permainan games tingkat tinggi dengan mulus.

Laptop gaming ini juga mudah di-overclock hanya dengan menekan tombol Turbo atau melalui menu Predator Sense.

Baca Juga:
Acer Predator Orion 5000, PC Gahar untuk Game Kelas Berat

Triton 500 mengadopsi sistem pedingin udara yang dapat diandalkan, yakni kipas Aeroblade 3D generasi ke-4 yang memiliki aliran udara 45% lebih baik dari kipas plastik konvensional.

“Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan sebuah teknologi pendingin yang baru bernama Vortex Flow dimana kami menempatkan sebuah thermal foam secara strategis yang membuat aliran udaranya menjadi lebih optimal dan membuat kinerja sistem secara keseluruhan menjadi lebih dingin 33 persen,” ungkap Dimas.

Yang menarik, laptop ini diklaim memiliki daya tahan baterai yang lama. Acer menjanjikan laptop ini memiliki daya tahan hingga 7,5 jam pemakaian.

Predator Triton 500 terbaru ini akan segera hadir untuk gamers di Indonesia, harga mulai dari Rp 49.999.000.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories